KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) menargetkan pada Ramadan kali ini penjualan perusahaan akan meningkat signifikan. Oleh karena itu, perusahaan memberikan produk limited time offer (LTO) khusus puasa dan lebaran seperti KFC Kareem. Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk mengatakan performa dua minggu pertama penjualan di puasa dan lebaran masih cenderung stagnan. Hal ini karena masih banyak konsumen yang ingin berbuka puasa di rumah bersama keluarga, sedangkan di seminggu terakhir ini dirinya mengatakan penjualan akan meningkat signifikan. “Selama lebaran itu 25% -30% peningkatannya dibandingkan dengan hari biasa,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (6/6).
Fast Food Indonesia targetkan penjualan selama Ramadan naik 30%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) menargetkan pada Ramadan kali ini penjualan perusahaan akan meningkat signifikan. Oleh karena itu, perusahaan memberikan produk limited time offer (LTO) khusus puasa dan lebaran seperti KFC Kareem. Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk mengatakan performa dua minggu pertama penjualan di puasa dan lebaran masih cenderung stagnan. Hal ini karena masih banyak konsumen yang ingin berbuka puasa di rumah bersama keluarga, sedangkan di seminggu terakhir ini dirinya mengatakan penjualan akan meningkat signifikan. “Selama lebaran itu 25% -30% peningkatannya dibandingkan dengan hari biasa,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (6/6).