JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk mengincar pertumbuhan pendapatan sekitar 7%-10% di kuartal I-2015. Jika triwulan pertama tahun lalu pemilik jaringan restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) di Indonesia itu mengantongi pendapatan Rp 969,14 miliar, berarti target triwulan pertama tahun ini adalah sekitar Rp 1,04 triliun - Rp 1,07 triliun. Untuk merealisasikan target ini, Fast Food menempuh dua strategi. Pertama, meluncurkan produk baru. Awal tahun 2015 kemarin, sudah meluncur produk ayam dengan citarasa pedas bertajuk "Red Hot". Manajemen Fast Food mengklaim "Red Hot" mampu mengerek penjualan bulanan 5%-7% ketimbang bulan sebelum produk tersebut hadir. Perusahaan berkode FAST di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut akan menambah produk anyar lagi. Rencananya, produk anyar itu akan meluncur pada Maret 2015 ini. Jika rencana meleset, perusahaan itu mencanangkan jadwal penambahan produk tersebut di kuartal II-2015.
FAST targetkan pendapatan kuartal I tumbuh 7%-10%
JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk mengincar pertumbuhan pendapatan sekitar 7%-10% di kuartal I-2015. Jika triwulan pertama tahun lalu pemilik jaringan restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) di Indonesia itu mengantongi pendapatan Rp 969,14 miliar, berarti target triwulan pertama tahun ini adalah sekitar Rp 1,04 triliun - Rp 1,07 triliun. Untuk merealisasikan target ini, Fast Food menempuh dua strategi. Pertama, meluncurkan produk baru. Awal tahun 2015 kemarin, sudah meluncur produk ayam dengan citarasa pedas bertajuk "Red Hot". Manajemen Fast Food mengklaim "Red Hot" mampu mengerek penjualan bulanan 5%-7% ketimbang bulan sebelum produk tersebut hadir. Perusahaan berkode FAST di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut akan menambah produk anyar lagi. Rencananya, produk anyar itu akan meluncur pada Maret 2015 ini. Jika rencana meleset, perusahaan itu mencanangkan jadwal penambahan produk tersebut di kuartal II-2015.