KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Sepanjang musim Ramadan dan Lebaran, pemegang hak waralaba tunggal restoran KFC, PT Fastfood Indonesia Tbk (FAST) menikmati kenaikan penjualan sebesar 25% dibandingkan dengan bulan biasa. Direktur FAST Shivashish Pandey mengakui di Ramadan dan Lebaran tahun ini memang ada kenaikan harga bahan pokok ayam. Tapi dia mengatakan kenaikannya tidak sebesar kenaikan harga ayam pada tahun lalu yang mencapai 20%. “Kita tidak naikkan harga jual,” ungkapnya kepada Kontan.co.id pada Senin (10/6). Kendati ada kenaikan harga ayam, kenaikan penjualan KFC di Ramadan dan Lebaran ini cukup menggembirakan bagi FAST. Diakui Shivashish, memang ada penurunan penjualan di saat siang, tetapi memasuki waktu berbuka puasa penjualan langsung melonjak 25% lebih tinggi dibanding bulan biasa.
Fastfood Indonesia (FAST) meraih kenaikan penjualan 25% sepanjang Ramadan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Sepanjang musim Ramadan dan Lebaran, pemegang hak waralaba tunggal restoran KFC, PT Fastfood Indonesia Tbk (FAST) menikmati kenaikan penjualan sebesar 25% dibandingkan dengan bulan biasa. Direktur FAST Shivashish Pandey mengakui di Ramadan dan Lebaran tahun ini memang ada kenaikan harga bahan pokok ayam. Tapi dia mengatakan kenaikannya tidak sebesar kenaikan harga ayam pada tahun lalu yang mencapai 20%. “Kita tidak naikkan harga jual,” ungkapnya kepada Kontan.co.id pada Senin (10/6). Kendati ada kenaikan harga ayam, kenaikan penjualan KFC di Ramadan dan Lebaran ini cukup menggembirakan bagi FAST. Diakui Shivashish, memang ada penurunan penjualan di saat siang, tetapi memasuki waktu berbuka puasa penjualan langsung melonjak 25% lebih tinggi dibanding bulan biasa.