Meski baru setahun terjun ke dunia bisnis, Feby Febiola sudah paham strategi mendongkrak usahanya lebih cepat. Dari sekadar memproduksi dan menjual parfum, kini artis cantik berdarah Batak itu gencar menambah variasi produk. Tujuannya agar penetrasi produk bermerek Febiola itu lebih banyak di pasaran. Selain parfum, Feby juga membuat aneka produk perawatan tubuh dengan merek sama, yaitu body lotion, body butter dan sabun cair. “Belum lama ini saya juga meluncurkan produk baru bodymist dengan tiga varian aroma, Yellow, Purple, dan Green,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 ini. Dengan fasih Feby bertutur, semakin banyak produk bermerek Febiola yang beredar maka akan membuat konsumen mengenal merek ini. Terbukti, dia mengklaim, respon masyarakat lumayan bagus. “Banyak yang menanyakan,” imbuhnya.
Feby Febiola bikin strategi marketing
Meski baru setahun terjun ke dunia bisnis, Feby Febiola sudah paham strategi mendongkrak usahanya lebih cepat. Dari sekadar memproduksi dan menjual parfum, kini artis cantik berdarah Batak itu gencar menambah variasi produk. Tujuannya agar penetrasi produk bermerek Febiola itu lebih banyak di pasaran. Selain parfum, Feby juga membuat aneka produk perawatan tubuh dengan merek sama, yaitu body lotion, body butter dan sabun cair. “Belum lama ini saya juga meluncurkan produk baru bodymist dengan tiga varian aroma, Yellow, Purple, dan Green,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 ini. Dengan fasih Feby bertutur, semakin banyak produk bermerek Febiola yang beredar maka akan membuat konsumen mengenal merek ini. Terbukti, dia mengklaim, respon masyarakat lumayan bagus. “Banyak yang menanyakan,” imbuhnya.