KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MPM Lubricants sebagai pemilik brand oli Federal berusaha merambah pasar baru. Seiring dengan kenaikan produksi, perseroan ini berencana masuk ke segmen pasar oli industri. Patrick Adhiatmadja, President Director MPM Lubricants mengatakan oli Federal sedang ancang-ancang untuk masuk ke segmen tersebut. "Segmen ini cukup besar, contohnya perusahaan yang memiliki armada kendaraan tentu butuh pelumas," ujarnya saat konferensi pers, Kamis (12/4). Untuk itulah perseroan, kata Patrick, perusahaan akan bermain dengan skema business to business (B2B) untuk masuk ke segmen industri tersebut. Mengenai perusahaan apa saja yang dibidik, MPM Lubricants belum bisa menerangkannya saat ini.
Federal Oil bidik segmen oli industri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MPM Lubricants sebagai pemilik brand oli Federal berusaha merambah pasar baru. Seiring dengan kenaikan produksi, perseroan ini berencana masuk ke segmen pasar oli industri. Patrick Adhiatmadja, President Director MPM Lubricants mengatakan oli Federal sedang ancang-ancang untuk masuk ke segmen tersebut. "Segmen ini cukup besar, contohnya perusahaan yang memiliki armada kendaraan tentu butuh pelumas," ujarnya saat konferensi pers, Kamis (12/4). Untuk itulah perseroan, kata Patrick, perusahaan akan bermain dengan skema business to business (B2B) untuk masuk ke segmen industri tersebut. Mengenai perusahaan apa saja yang dibidik, MPM Lubricants belum bisa menerangkannya saat ini.