RIO DE JANEIRO. Perhelatan akbar Piala Dunia Brasil 2014 dipastikan menarik hati miliaran pasang mata warga dunia. Tak heran jika perusahaan rela merogoh kocek jumbo untuk menjadi sponsor resmi Piala Dunia Brasil 2014. Tak terkecuali Hyundai Motor Co. Perusahaan otomotif dari Korea Selatan (Korsel) ini khusus mengemas ajang Piala Dunia menjadi program pemasaran. Hyundai menjanjikan perpanjangan garansi mobil setahun, total menjadi enam tahun, bagi konsumen yang membeli mobil Hyundai pada periode 1 Januari hingga 13 Juli 2014 mendatang. Syaratnya, tim sepakbola Brasil sukses menjadi jawara Piala Dunia tahun ini. Iklan Hyundai memasang kalimat “hexa,” yang dalam bahasa Portugis berarti keenam. Ini terkait gelar juara keenam tim Brasil andai berhasil menjadi juara Piala Dunia 2014.
Federasi Sepakbola Brasil protes Hyundai
RIO DE JANEIRO. Perhelatan akbar Piala Dunia Brasil 2014 dipastikan menarik hati miliaran pasang mata warga dunia. Tak heran jika perusahaan rela merogoh kocek jumbo untuk menjadi sponsor resmi Piala Dunia Brasil 2014. Tak terkecuali Hyundai Motor Co. Perusahaan otomotif dari Korea Selatan (Korsel) ini khusus mengemas ajang Piala Dunia menjadi program pemasaran. Hyundai menjanjikan perpanjangan garansi mobil setahun, total menjadi enam tahun, bagi konsumen yang membeli mobil Hyundai pada periode 1 Januari hingga 13 Juli 2014 mendatang. Syaratnya, tim sepakbola Brasil sukses menjadi jawara Piala Dunia tahun ini. Iklan Hyundai memasang kalimat “hexa,” yang dalam bahasa Portugis berarti keenam. Ini terkait gelar juara keenam tim Brasil andai berhasil menjadi juara Piala Dunia 2014.