Feng Shui Rumah Menghadap Utara, Bagus untuk Karier!



MOMSMONEY.ID - Feng shui rumah menghadap utara bagus untuk karier, simak cara mengoptimalkannya!

Apakah rumah Anda menghadap utara? Lalu bagaimana feng shui rumah menghadap utara?

Feng shui rumah menghadap utara berlaku untuk rumah yang memiliki pintu utama menghadap utara. Namun bukan hanya secara fisik saja. 


Baca Juga: Ini Keuntungan Punya Rumah Hadap Selatan Menurut Feng Shui

Dalam feng shui, rumah menghadap utara adalah rumah yang sebagian besar aktivitasnya berada di utara. Jadi jika Anda banyak berkegiatan di bagian utara rumah namun itu bukan pintu utama, Anda bisa menjadikannya sebagai pintu utama. 

Melansir Love to Know, feng shui rumah menghadap utara merupakan magnet bagi karier Anda. Sektor utara adalah sektor yang mengatur energi karier, sehingga memaksimalkan feng shui rumah menghadap utara bisa membawa keberuntungan dalam karir Anda. 

Dalam feng shui, utara memiliki elemen air. Sehingga untuk meningkatkan karir Anda, gunakan elemen ini di pintu utama rumah Anda. 

Baca Juga: Ternyata Begini Efek Jalan Raya pada Feng Shui Rumah!

Dengan rumah menghadap utara, Anda bisa memaksimalkan feng shui dengan menggunakan cat berelemen air. Ada dua warna yang diasosiasikan dengan arah utara yaitu hitam atau biru gelap. 

Anda juga bisa menggunakan unsur logam yang bisa menarik air. Jadi Anda bisa menggunakan warna abu-abu, emas, silver, platinum dan perunggu. 

Hindari menggunakan warna yang mewakili elemen api, tanah dan kayu. Hindari menggunakan warna merah, jingga, kuning, ungu, hijau dan cokelat. 

Selanjutnya: Produsen Teh Botol Sosro Lakukan Merger, Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta