KONTAN.CO.ID - Koleksi UT eksklusif hasil kolaborasi perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO dan seniman asal New York, KAWS, akhirnya diluncurkan pada Jumat, 8 September 2023 lalu. Antusiasme para pecinta LifeWear serta penggemar karya KAWS ini tampak terlihat dari antrian panjang yang mengular di toko-toko UNIQLO di seluruh dunia pada hari pertama peluncurannya, diantaranya Indonesia, Singapura, Taiwan, Australia, Paris, Milan, Kanada, New York hingga London. Tak hanya itu, lonjakan permintaan pun terjadi di aplikasi dan website UNIQLO.com yang menyebabkan ketersediaan beberapa item sudah semakin menipis. “Kami senang sekali melihat animo masyarakat terhadap koleksi UT Kaws ini sangat tinggi meskipun kami tahu peluncuran koleksi ini merupakan momen yang sangat dinantikan oleh penggemar karakter-karakter unik karya KAWS, baik di Indonesia maupun dunia. Kami harap koleksi kolaborasi spesial ini bisa dinikmati dan dirayakan oleh semua masyarakat,” ujar Evy Christiana, Marketing Manager UNIQLO Indonesia. Di sejumlah toko UNIQLO di Indonesia, antusiasme pengunjung juga tampak pada antrian dari pecinta lifewear untuk mendapatkan UT KAWS, bahkan tak sedikit pengunjung yang rela untuk mengantri sejak pagi sebelum toko dibuka. Agar semakin banyak yang bisa menikmati koleksi yang eksklusif dan terbatas ini, UNIQLO menerapkan kebijakan untuk membatasi pembelian maksimal sebanyak 2 (dua) buah untuk setiap desain. Hal ini pun disambut baik oleh para pengunjung yang sudah menantikan koleksi ini.
Fenomena Peluncuran Kolaborasi UNIQLO& KAWS Diwarnai Antrian Panjang di Seluruh Dunia
KONTAN.CO.ID - Koleksi UT eksklusif hasil kolaborasi perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO dan seniman asal New York, KAWS, akhirnya diluncurkan pada Jumat, 8 September 2023 lalu. Antusiasme para pecinta LifeWear serta penggemar karya KAWS ini tampak terlihat dari antrian panjang yang mengular di toko-toko UNIQLO di seluruh dunia pada hari pertama peluncurannya, diantaranya Indonesia, Singapura, Taiwan, Australia, Paris, Milan, Kanada, New York hingga London. Tak hanya itu, lonjakan permintaan pun terjadi di aplikasi dan website UNIQLO.com yang menyebabkan ketersediaan beberapa item sudah semakin menipis. “Kami senang sekali melihat animo masyarakat terhadap koleksi UT Kaws ini sangat tinggi meskipun kami tahu peluncuran koleksi ini merupakan momen yang sangat dinantikan oleh penggemar karakter-karakter unik karya KAWS, baik di Indonesia maupun dunia. Kami harap koleksi kolaborasi spesial ini bisa dinikmati dan dirayakan oleh semua masyarakat,” ujar Evy Christiana, Marketing Manager UNIQLO Indonesia. Di sejumlah toko UNIQLO di Indonesia, antusiasme pengunjung juga tampak pada antrian dari pecinta lifewear untuk mendapatkan UT KAWS, bahkan tak sedikit pengunjung yang rela untuk mengantri sejak pagi sebelum toko dibuka. Agar semakin banyak yang bisa menikmati koleksi yang eksklusif dan terbatas ini, UNIQLO menerapkan kebijakan untuk membatasi pembelian maksimal sebanyak 2 (dua) buah untuk setiap desain. Hal ini pun disambut baik oleh para pengunjung yang sudah menantikan koleksi ini.