Ferrari bawa masuk GTC4Lusso ke Tanah Air di 2017



JAKARTA. PT Citra Langgeng Otomotif, distributor resmi Ferrari memperkenalkan Ferrari GTC4Lusso. Setelah diluncurkan di Paris Motor Show 2016, produk anyar ini akhirnya diperkenalkan pertama kali di Jakarta.

Arie Christopher, CEO of Ferrari Jakarta mengatakan, mobil ini merupakan mobil four seater petama dalam sejarah kuda jingkrak. "Setelah respons baik dari Paris kemarin, kami optimistis mendapat respons positif pula dari penggemar Ferrari di Jakarta," kata Arie usai peluncuran di The Dharmawangsa, Kamis (17/11).

Mobil ini dibekali mesin V8 3.9 CC dengan kekuatan maksimum menghasilkan 610cv pada putaran 7.500 rpm. Sedangkan torsi maksimum sebesar 760 Nm dapat dihasilkan putaran 3.000-5.250 rpm. Mobil ini mempunyai kecepatan maksimal 320 kilometer per jam.

Rencananya, tahun depan, mobil ini baru akan resmi melintas di Indonesia. Sayang, Arie belum mau membocorkan harga produk anyar ini, lantaran baru resmi masuk Tanah Air pada 2017. Yang jelas, harga Ferrari sudah dipastikan di atas Rp 500 juta.

Arie mengklaim, sudah ada dua orang yang memesan alias inden mobil ini di Jakarta. "Mobil ini dirakit 4-5 bulan di Italia, dan butuh waktu satu bulan untuk tiba di Indonesia, jadi total enam bulan bisa tiba," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini