KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Festival 9.9 Super Shopping Day, menunjukkan performa yang luar biasa selama dua minggu berlangsung dari 27 Agustus hingga 9 September 2018. Kesuksesan Festival 9.9 Super Shopping Day menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin terbuka terhadap aktivitas belanja online melalui platform e-commerce. Perangkat mobile memainkan peranan penting dalam kesuksesan Festival 9.9 Super Shopping Day, terlihat dengan sebagian besar pesanan dilakukan melalui perangkat mobile. Diikuti oleh 14 e-commerce ternama, termasuk Berrybenka, Bhinneka, e-mas, Fabelio, HappyFresh, Hijabenka, Honestbee, Jakmall, Lemonilo, ORORI, Ruparupa, Shopee, ShopBack, dan VIP Plaza, Festival 9.9 Super Shopping Day diluncurkan dengan tujuan untuk mendorong revolusi industri 4.0 Indonesia melalui e-commerce. Festival belanja terbesar ini menghasilkan peningkatan jumlah pembeli online dari seluruh Indonesia hingga empat kali lipat. Gadget, komputer & aksesoris,fesyen wanita, dan fesyen pria adalah tiga kategori paling populer selama festival ini.
Festival 9.9 Super Shopping Day genjot pembeli online empat kali lipat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Festival 9.9 Super Shopping Day, menunjukkan performa yang luar biasa selama dua minggu berlangsung dari 27 Agustus hingga 9 September 2018. Kesuksesan Festival 9.9 Super Shopping Day menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin terbuka terhadap aktivitas belanja online melalui platform e-commerce. Perangkat mobile memainkan peranan penting dalam kesuksesan Festival 9.9 Super Shopping Day, terlihat dengan sebagian besar pesanan dilakukan melalui perangkat mobile. Diikuti oleh 14 e-commerce ternama, termasuk Berrybenka, Bhinneka, e-mas, Fabelio, HappyFresh, Hijabenka, Honestbee, Jakmall, Lemonilo, ORORI, Ruparupa, Shopee, ShopBack, dan VIP Plaza, Festival 9.9 Super Shopping Day diluncurkan dengan tujuan untuk mendorong revolusi industri 4.0 Indonesia melalui e-commerce. Festival belanja terbesar ini menghasilkan peningkatan jumlah pembeli online dari seluruh Indonesia hingga empat kali lipat. Gadget, komputer & aksesoris,fesyen wanita, dan fesyen pria adalah tiga kategori paling populer selama festival ini.