JAKARTA. Festival Belanja Online kembali akan kembali digelar di penghujung tahun 2015. Puluhan pemain e-commerce kembali berkumpul untuk memberikan diskon hingga 90% mulai 25 November – 1 Desember 2015. Kali ini pihak panitia menargetkan bisa mencatatkan penjualan hingga lima kali lipat dari tahun lalu. “Tahun lalu transaksi kami Rp 20 miliar, kali ini kita targetkan bisa lima kali lipat,” ujar Muhammad Arif, Ketua Panitia FBO 2015 di Jakarta, Selasa (24/11). Artinya, target transaksi penjualan bisa mencapai Rp 100 miliar. Ia mengaku cukup optimis terhadap target yang ditetapkannya mengingat jumlah peserta yang meningkat signifikan di tahun ini. Jika di tahun 2014 dengan 26 e-commerce bisa mengantongi Rp 20 miliar, maka dengan 46 e-commece di tahun ini harusnya target ini bisa dicapai.
Festival Belanja Online bidik penjualan Rp 100 M
JAKARTA. Festival Belanja Online kembali akan kembali digelar di penghujung tahun 2015. Puluhan pemain e-commerce kembali berkumpul untuk memberikan diskon hingga 90% mulai 25 November – 1 Desember 2015. Kali ini pihak panitia menargetkan bisa mencatatkan penjualan hingga lima kali lipat dari tahun lalu. “Tahun lalu transaksi kami Rp 20 miliar, kali ini kita targetkan bisa lima kali lipat,” ujar Muhammad Arif, Ketua Panitia FBO 2015 di Jakarta, Selasa (24/11). Artinya, target transaksi penjualan bisa mencapai Rp 100 miliar. Ia mengaku cukup optimis terhadap target yang ditetapkannya mengingat jumlah peserta yang meningkat signifikan di tahun ini. Jika di tahun 2014 dengan 26 e-commerce bisa mengantongi Rp 20 miliar, maka dengan 46 e-commece di tahun ini harusnya target ini bisa dicapai.