FF Advance Server 2024, Ketahui Cara Daftar dan Mendapatkan Kode Aktivasi



KONTAN.CO.ID - Free Fire Advance Server atau FF Advance Server 2024, ketahui informasi tentang bagaimana cara daftar dan mendapatkan kode aktivasi. Simak selengkapnya pembahasan tentang Free Fire Advance Server yang pada tahun 2024 ini sudah dibuka selama beberapa kali.

Garena telah menggela FF Advance Server 2024 periode sebelumnya, tepatnya pada bulan Agustus lalu. Apakah FF Advance Server akan dibuka dalam waktu dekat? Sambil menunggu kabar lebih lanjut, simak pembahasan tentang FF yang versinya berbeda dengan official ini.

Buat yang mungkin belum tahu, Free Fire Advance Server merupakan program tempat player atau pemain FF dan Free Fire MAX bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis secara resmi lewat update selanjutnya.


Selain mendapatkan pengalaman menjajal fitur hingga konten baru yang akan rilis, pemain juga berkesempatan mendapatkan Diamond gratis dengan cara menjadi Bug Hunter.

Meskipun begitu, cara mengakses Free Fire Advance Server berbeda dengan FF dan Free Fire MAX yang bisa kita unduh atau download secara mudah di toko aplikasi.

Agar pemain FF dan Free Fire MAX dapat memainkan Free Fire Advance Server, mereka harus mendaftar terlebih dahulu. Setelah mendaftar, Anda bakal mendapatkan kode aktivasi dan link download Free Fire Advance Server versi terbaru.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba FF Advance Server 2024, simak panduan cara daftarnya hingga mendapatkan kode aktivasi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Age of Empires Mobile Gift Code Oktober 2024 lengkap Panduan Cara Klaim Kodenya

Cara daftar Free Fire Advance Server 2024:

  1. Pertama-tama buka situs resmi Advance Server FF lewat link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com melalui aplikasi browser, bisa lewat HP atau laptop
  2. Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja
  3. Kemudian masukkan email Anda yang aktif
  4. Jika berhasil masuk ke halaman login, artinya Anda telah berhasil melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF

Tentang Kode Aktivasi atau Activation Code FF Advance Server

Mengutip dari website resmi Garena Free Fire Advance Server, kode aktivasi digunakan untuk login atau masuk ke dalam game. Meskipun Anda telah download FF Advance Server APK Android, Anda tidak bisa login jika tidak memiliki kode aktivasi atau activation code.

Mengingat FF Advance Server 2024 yang terbaru ini akan dibuka dalam waktu dekat, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan kode aktivasi atau activation code yang penting buat login ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 18 Oktober 2024, Kunjungi Link Resmi Reward.ff.garena

Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server 2024

Cara untuk mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server juga mudah kok, Anda cukup registrasi atau daftar sekarang juga. Setelah berhasil melakukan pendaftaran ke website resmi FF Advance Server, Anda akan mendapatkan kode aktivasi atau activation code.

Di halaman utama login FF Advance Server, Anda akan melihat kode aktivasi atau activation code lengkap dengan link download Apk resmi.

Setelah berhasil download dan instal FF Advance Server Apk di HP Android, selanjutnya Anda dapat login menggunakan kode aktivasi yang didapatkan setelah registrasi.

Sekarang salin atau copy kode aktivasi FF Advance Server 2024 yang muncul di website atau situs Free Fire Advance Server, lalu tempel atau paste saat masuk pada tampilan awal.

Mudah, bukan? Hanya beberapa langkah saja Anda sudah bisa mengikuti program FF Advance Server 2024 serta mendapatkan kode aktivasi yang digunakkan untuk masuk ke dalam permainan.

Catatan tambahan, website FF Advance Server bisa diakses saat pendaftaran dibuka. JIka Anda mengunjungi situs FF Advance Server di luar jadwal, maka situs tersebut tidak bisa diakses.

Tonton: Masih Menggiurkan, Cuan Ivestasi Emas Setahun Tembus 24.36%

Selanjutnya: 5 Cara Menjaga Kesehatan Anak saat Cuaca Panas Ekstrem, Orangtua Wajib Tahu

Menarik Dibaca: 2 Resep Rice Bowl Isi Cumi dan Daging Sapi ala Jepang, Sedap Pakai Saus Teriyaki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News