FF Advance Server OB41, Karakter Baru yang Bakal Hadir pada Update Selanjutnya



KONTAN.CO.ID - FF Advance Server OB41, inilah karakter baru yang bakal rilis pada update selanjutnya. Karakter baru FF yang segera datang pada update versi OB41 ini bernama Sonia punya skill atau kemampuan untuk bertahan hidup dua kali.

Apakah Anda masih belum menjajal atau mungkin belum mengikuti program FF Advance Server 2023 terbaru pada periode bulan Juli 2023 ini?

Masih ada kesempatan buat nyobain FF Advance Server OB41 periode bulan Juli 2023. FF Advance Server yang servernya dibuka pada tanggal 21 Juli 2023 masih akan berlangsung hingga awal bulan Agustus mendatang.


Bicara tentang FF Advance Server OB41, update terbaru ini menghadirkan berbagai konten terbaru. Tidak lengkap rasanya kalau update tanpa karakter baru.

Mengutip dari informasi yang belum lama ini dibagikan lewat akun media sosial resmi Garena Free Fire, karakter terbaru bakal datang sebentar lagi. Karakter wanita berambut putih dengan tampilan yang elegan ini diketahui memiliki hubungan dengan A124 dan Orion.

A124 dikatakan sebagai objek percobaannya, sementara Orion dijadikan sebagai senjatanya.

Apakah karakter FF terbaru ini bakal sekuat itu? Mengingat latar belakangnya mampu menciptakan objek percobaan dan senjata yang juga menjadi karakter playable di FF dan Free Fire MAX.

Ngomongin soal kekuatan karakter baru di FF Advance Server OB41, situs FFmania membagikan info menarik uang mengungkapkan seperti apa kemampuan atau skill yang dimilikinya.

Baca Juga: Berapa Ukuran Download FF Advance Server OB41 APK Android? Cara Unduh dan Link Resmi

Karakter baru FF Advance Server OB41

Karakter baru yang muncul di FF Advance Server OB41 ini diketahui bernama Sonia. Dia merupakan ilmuwan yang menciptakan teknologi agar dirinya mampu bertahan hidup dari serangan fatal selama periode waktu tertentu.

Sonia bisa dikatakan sebagai karakter yang kuat karena dapat memberikan kesempatan kedua saat bertempur di medan battle royale agar mendapatkan BOOYAH.

Seperti apa skill atau kemampuan Sonia?

Sonia di FF Advance Server OB41 memiliki skill bernama "Nanoprotection". 

Skill ini bakal aktif ketika dia tereliminasi setelah knock, Sonia akan memasuki kondisi kebal untuk sesaat. Selama waktu itu, dia juga mendapatkan perisai sebesar 150. 

Menariknya lagi, jika dia berhasil mengeliminasi lawan saat perisa aktif, maka akan emulihkan semua HP yang hilang.

Dengan skill yang dimilikinya ini, Sonia menjadi karakter yang kuat dan bisa dimainkan dengan berbagai macam playstyle. Kalau Anda ingin bermain jarak dekat, Sonia dapat bertahan selama beberapa saat jika kondisinya terpojok.

Anda juga dapat bermain dengan senjata jarak jauh dan memulihkan darah setelah menembak berkat skill Nanoprotectino itu.

Bagaimana menurut Anda? Apakah karakter baru di FF Advance Server OB41 ini wajib dimiliki saat rilis pada update terbaru berikutnya?

Perlu diingat, Sonia di FF Advance Server OB41 ini bukanlah tahap final. Tidak menutup kemungkinan akan mengalami perubahan baik dari visual maupun kemampuan yang dimilikinya saat rilis secara resmi.

Baca Juga: Link Download Sigmax APK Android, Game Shooter Terbaru dari Pembuat Sigma

Mumpung masih dibuka, ikuti program FF Advance Server OB41 periode bulan Juli 2023 sekarang juga. Temukan panduan hingga info menarik seputar FF Advance Server 2023 terbaru di Kontan/Lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News