KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Federal International Finance Group (FIFGROUP) terus mempercepat digitalisasi dengan mengembangkan dan berinovasi dalam bisnis digital. Hal tersebut dilakukan perusahaan untuk mempermudah konsumen dalam proses pembiayaan. Dalam mempermudah konsumen dalam proses pembiayaan, FIF Group memiliki platform online berupa aplikasi FIFGROUP Mobile Customer (FMC), di mana customer FIF dapat mengakses berbagai jenis fasilitas. Transaksi yang dapat dilakukan oleh konsumen FIF di platform FMC yaitu, Astrapay, konsumen FIF dapat membuat akun e-wallet AstraPay dan mengecek saldo melalui aplikasi FMC, FGC, bagi konsumen FIF yang memiliki kartu FIFGROUP Card, konsumen dapat mengintegrasikan dan mengakses informasi FGC dari aplikasi FMC, dan loyalti point, konsumen FIF dapat mengecek jumlah poin beserta katalog opsi hadiah dari Poin FIF pada aplikasi FMC.
FIF Group Dorong Kontribusi dari Platform Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Federal International Finance Group (FIFGROUP) terus mempercepat digitalisasi dengan mengembangkan dan berinovasi dalam bisnis digital. Hal tersebut dilakukan perusahaan untuk mempermudah konsumen dalam proses pembiayaan. Dalam mempermudah konsumen dalam proses pembiayaan, FIF Group memiliki platform online berupa aplikasi FIFGROUP Mobile Customer (FMC), di mana customer FIF dapat mengakses berbagai jenis fasilitas. Transaksi yang dapat dilakukan oleh konsumen FIF di platform FMC yaitu, Astrapay, konsumen FIF dapat membuat akun e-wallet AstraPay dan mengecek saldo melalui aplikasi FMC, FGC, bagi konsumen FIF yang memiliki kartu FIFGROUP Card, konsumen dapat mengintegrasikan dan mengakses informasi FGC dari aplikasi FMC, dan loyalti point, konsumen FIF dapat mengecek jumlah poin beserta katalog opsi hadiah dari Poin FIF pada aplikasi FMC.