Film All Access to Rossa 25 Shining Years, Ungkap Perjalanan Hidup dan Karier Rossa



MOMSMONEY.ID - Film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years persembahan Time International akan tayang di bioskop Indonesia mulai 1 Agustus 2024.

Film yang disutradarai oleh Ani Ema Susanti ini diproduksi oleh Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures. Film dokumenter ini akan mengungkap perjalanan karier Rossa.

Bukan hanya perjalanan karier Rossa, film ini pun akan menyuguhkan sisi lain sosok Rossa yang belum terungkap sebelumnya.


Berbagai hal yang diceritakan mulai dari awal karier Rossa, perjuangannya menjadi seorang ibu untuk anak laki-lakinya, hingga kisah di balik konser tunggal “25 Shining Years Concert” pada tahun 2022 yang menandai 25 tahun perjalanan karier Rossa di industri musik Indonesia.

“Melalui film dokumenter ini, masyarakat Indonesia akan melihat sosok Rossa dari berbagai macam sudut pandang. Rossa sebagai seorang diva, Rossa sebagai seorang ibu, hingga Rossa sebagai wanita entrepreneur,” kata Ani Ema Susanti dalam keterangan tertulis, Senin (29/7).

Manajer Rossa sekaligus produser eskekutif film All Access to Rossa 25 Shining Years, P. Intan S. juga mengatakan bahwa film dokumenter ini seakan melengkapi segala pencapaian yang telah Rossa raih selama lebih dari 20 tahun berkarya.

Baca Juga: 5 Cara Membantu Anak Remaja Mengatasi Kesepian, Moms Harus Tahu!

“Sebagai orang yang selalu berada di balik layar kesuksesan Rossa, melihat hasil dari film ini rasanya sangat luar biasa. Bagi saya, film dokumenter ini ibarat cherry on top dari legacy karier Rossa yang telah dia bangun lebih dari 20 tahun lamanya," ujar Intan.

Adapun, Rossa mengatakan, lewat film ini dirinya ingin mengucap terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan setia mendukungnya sampai berada di titik sekarang.

Film ini pun dipersembahkan bagi para penggemarnya, Pecinta Rossa, dan diharapkan film ini dapat menjadi inspirasi bagi siapa pun yang menontonnya.

“Semoga film ini bisa menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi para talenta muda di industri musik Indonesia yang tengah berjuang membangun kariernya,” kata Rossa.

Dia menambahkan, untuk bisa berada di titik kariernya saat ini, Rossa mengaku melalui perjuangan yang tidak mudah, penuh dedikasi, kerja keras, dan selalu berinovasi.

Film All Access to Rossa 25 Shining Years diproduseri oleh Inarah Syarafina, Sugi Compros, Boy Rianto Latu, serta Alfreno Kautsar Ramadhan.

Selain menjadi bintang utama, Rossa juga turut menjadi produser eksekutif bersama Irwan D. Mussry, P. Intan S, Yahni Damayanti, serta Umay Shahab dan Prilly Latuconsina.

Selanjutnya: 20 Twibbon Hari ASI Sedunia 2024 yang Diperingati Setiap Tanggal 1 Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Lidya Yuniartha