Film John Wick 4, Aquaman 2, dan Knives Out 2 rilis foto-foto syuting perdananya



KONTAN.CO.ID - Film-film populer yaitu Aquaman 2, Knives Out 2, dan juga John Wick: Chapter 4 sudah memulai proses produksi. Foto-foto syuting perdana pun dirilis. 

Aquaman 2 akan disutradarai James Wan setelah sukses dengan film pertama pahlawan super ini pada tahun 2018. Sekuel film ini berjudul Aquaman and the Lost Kingdom

Selanjutnya, film John Wick: Chapter 4 yang dibintangi Keanu Reeves juga memulai proses syuting. Film ini akan dibintangi aktor dan aktris laga yang populer. 

Baca Juga: Black Widow bertarung lawan Taskmaster di video terbaru Marvel, tayang 9 Juli 2021

Nah, berikut deretan aktor dan aktris yang akan membintangi John Wick: Chapter 4, Aquaman and the Lost Kingdom, dan Knives Out 2. Ini foto-foto syuting perdananya. 

John Wick: Chapter 4

John Wick: Chapter 4 disutradarai Chad Stahleski. Selain Keanu Reeves, film ini dibintangi Donnie Yen aktor laga populer dari Asia. Donnie Yen muncul di film live action Mulan. 

Film ini kabarnya juga mengajak Bill Skarsgard, aktor It dan The Devil All The Time. Selain itu ada Hiroyuki Sanada aktor Avengers: Endgame, Mortal Kombat, dan Army of the Dead.

Foto syuting perdana yang dirilis Lionsgate menampilkan sebuah kursi di ruangan yang gelap. Film John Wick: Chapter 4 sendiri akan tayang sekitar Mei tahun 2022.

Baca Juga: 7 Film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Juli 2021, berikut jadwal tayangnya