Film Milea Suara dari Dilan Extended rilis trailer, tayang 31 Desember di bioskop



KONTAN.CO.ID - Beragam film Indonesia terbaru siap menemani menjelang akhir tahun. Salah satunya adalah film Mela Suara dari Dilan Extended yang tayang 31 Desember di bioskop. 

Film Milea Suara dari Dilan Extended disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film Indonesia tersebut kembali menampilkan akting dua bintang muda Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. 

Siap menghibur penonton bioskop di akhir tahun, Max Pictures akhirnya merilis trailer terbaru film Milea Suara dari Dilan Extended. Siap-siap kembali dengan cerita cinta Milea dan Dilan. 

Trailer Milea Suara dari Dilan Extended

Trailer film ini menampilkan momen-momen manis Milea dan Dilan saat masa SMA di awal tahun 90an. Hingga akhirnya Milea khawatir pada keselamatan Dilan karena geng motornya. 

Milea memutuskan bepisah sebagai peringatan agar Dilan menjauhi geng motornya. Dilan sendiri berurusan dengan pihak berwajib karena peristiwa di geng motor tersebut. 

Milea dan Dilan berpisah dengan masih saling menyimpan perasaan satu sama lain. Perpisahan Milea dan Dilan akhirnya berlanjut hingga mereka lulus dan dewasa. 

Setelah sekian lama, Milea dan Dilan kemudian bertemu lagi di sebuah reuni seolah. Namun, saat itu Milea dan Dilan dikisahkan sudah memiliki pasangannya masing-masing. 

Trailer Milea Suara dari Dilan Extended kemudian diakhiri dengan adegan tokoh wanita baru yang berambut pendek. Tokoh baru ini terlihat senang menerima telepon dari Dilan. 

Film Milea Suara dari Dilan Extended sendiri akan mengambil sudut pandang cerita dari Dilan. Ini berbeda dari film-film sebelumnya yang menampilkan cerita dari sudut pandang Milea.

Selanjutnya: Alasan film Wonder Woman 1984 tanpa pedang dan perisai Diana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News