Film Mulan batal tayang bulan ini di bioskop karena virus corona



KONTAN.CO.ID -  Film Mulan tunda jadwal penayangan karena pandemi virus corona. Sayang , Disney masih belum mengumumkan jadwal baru penayangan perdana film yang dibintangi Crystal Liu ini.

Film mulan versi live action seharusnya tayang perdana di bioskop mulai 27 Maret 2020. Disney memutuskan penundaan penayangan film ini karena virus corona yang semakin menyebar ke hampir seluruh dunia.  

Baca Juga: Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI akhir pekan ini 13-15 Maret 2020

Mulan merupakan acara di dunia hiburan yang terkena dampak pandemi virus corona. Disney belum mengumumkan jadwal baru untuk film yang merupakan adaptasi dari film animasi tersebut.

Banyak acara di dunia hiburan ditunda atau bahkan dibatalkan sebagai langkah untuk mencegah meluasnya penyebaran. Beberapa studio lain juga melakukan hal yang sama. 

20th Century Studios/Marvel juga menggeser tanggal putar The New Mutants dari 3 April. Selain itu ada film horor Antlers keluaran Searchlight yang seharusnya mulai diputar pada 17 April mendatang. 

Baca Juga: Duh, penayangan perdana film KKN di Desa Penari ditunda

Keputusan yang sama sebelumnya diambil oleh MGM. Studio tersebut menunda pemutaran film James Bond No Time To Die. Sedianya film itu dirilis pada 10 April, tetapi kemudian mendapat jadwal baru menjadi 25 November. 

Film-film lain yang mendapat jadwal baru selain itu adalah A Quiet Place Part II (seharusnya 20 Maret), The Lovebirds (3 April), serta F9 (Fast and Furious 9) yang diundur hingga 2 April 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pandemi Virus Corona, Disney Tunda Rilis Film Mulan", 

Editor : Kistyarini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati