Film Original Baru yang Tayang di Netflix Pekan Ini (8-14 Juli)



FILM NETFLIX - Ini film original baru yang tayang di Netflix pekan ini. 

Netflix, platform film online yang selalu merilis film dan serial tv original baru setiap pekannya. 

Asiknya, film dan serial tv original tersebut tayang secara global, termasuk Indonesia.  


Netflix merilis film original dengan berbagai genre mulai dari documenter, drama, drama komedi, action, petualangan, horror, sampai dengan sci-fi.  

Tidak hanya itu, film original produksi Netflix juga dibintangi oleh aktris dan aktor tenar dunia.  

Melansir dari website resmi Netflix, hanya ada satu film original baru yang dirilis di Netflix Indonesia sepanjang pekan ini (8-14 Juli 2024), berikut ulasannya: 

1. Vanished Into The Night

Film original Netflix ini tayang perdana di tanah air pada 11 Juli 2024. 

Film bergenre drama misteri ini menceritakan tentang Elena seorang psikiater Amerika yang pindah ke  Italia untuk mengejar laki-laki yang dicintainya Pietro yang memiliki masa lalu yang kelam. 

Mereka menikah, dan memiliki dua orang anak, dengan impian untuk merenovasi rumah pertanian Masseria dan mengubahnya menjadi sebuah hotel.

Sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama. Mereka pun memutuskan untuk putus. 

Suatu malam, anak-anak mereka menghilang begitu saja saat mereka bersama Pietro di pertanian.

Pietro mencari mereka ke mana-mana dan akhirnya, dalam keputusasaan, ia terpaksa memperingatkan Elena, yang sedang berselisih dengannya mengenai hak asuh anak-anak. Ketika Elena berhasil menghubunginya, ia menyerangnya dan menyalahkannya dengan marah. 

Sampai akhirnya mereka menerima panggilan telepon yang menyatakan anak-anak telah diculik dan meminta tebusan sebesar 150.000 euro secara tunai dalam waktu 36 jam.

Elena menganggap para penculik adalah rentenir dan berbahaya yang mampu melakukan apa saja. 

Pietro terpaksa meminta bantuan Nicola, seorang teman kriminal lama, yang menawarinya sebuah kesepakatan yakni ia akan memberinya uang yang ia butuhkan, sebagai gantinya ia ingin Pietro pergi malam itu juga ke sebuah pulau antara Puglia dan Yunani, yang jaraknya hanya tiga jam, untuk mendapatkan beberapa obat bius dari beberapa "mitra" bisnisnya dan membawa mereka kembali.

Pietro setuju dan memulai petualangan gila di tengah laut tempat ia secara ajaib muncul hidup-hidup saat fajar menyingsing. Namun ketika ia kembali ke Bari, ia menemukan situasi yang sama sekali berbeda dari yang ia tinggalkan beberapa jam sebelumnya tidak ada yang tampak sesuai dengan kenyataan lagi, orang-orang berperilaku tidak masuk akal, terutama Elena. 

Pietro mengira ia menjadi gila, apa yang terjadi? Namun ia tidak punya waktu untuk berpikir, waktu hampir habis dan misteri gila ini harus dipecahkan dengan cepat.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati