Film The Killer Segera Hadir di Netflix, Ini Jadwal Tayangnya



MOMSMONEY.ID - Anda yang suka nonton film dengan genre action thriller, tampaknya sayang untuk melewatkan karya garapan sutradara ternama David Andrew Leo Fincher.

Ya, sutradara yang terkenal lewat film Gone Girl, The Girl With The Dragon Tattoo, The Social Network, Panic Room, dan masih banyak lagi ini akan menghadirkan karya terbarunya di Netflix.

Berjudul The Killer, film ini menghadirkan berbagai adegan seru yang dijamin menarik perhatian penontonnya. The Killer akan tayang perdana pada 10 November 2023.


Film ini bercerita tentang  kehidupan seorang pembunuh yang diperankan Michael Fassbender yang lolos dari maut dan kini berhadapan dengan kliennya dalam sebuah pertarungan besar-besaran.

The Killer adalah film thriller aksi neo-noir Amerika yang dibuat berdasarkan novel grafis Prancis dengan judul sama yang ditulis oleh Alexis "Matz" Nolent dan diilustrasikan oleh Luc Jacamon.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Anime Olahraga Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua

Sebelum tayang di Netflix, The Killer ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Venesia ke-80 pada 3 September 2023.

Film ini juga dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 27 Oktober 2023, sebelum streaming pada tanggal 10 November 2023 di Netflix.

Video teaser The Killer yang dirilis di Netflix juga memperlihatkan sang pembunuh yang amat lihai menjalankan tugas dalam suasana tegang.

Beraneka misi yang membutuhkan beragam keterampilan dijalani di berbagai medan, diiringi narasi berulang yang menyuarakan pikirannya untuk tetap bergerak sesuai rencana dan jangan berikan ruang pada empati. 

The Killer turut dibintangi oleh Arliss Howard, Charles Parnell, Kerry O’Malley, Sala Baker, Sophie Charlotte, dan Tilda Swinton. Pastikan Anda tidak melewatkan film ini, hanya di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani