KONTAN.CO.ID - JAKARTA. First media baru saja meluncurkan channel terbaru yaitu Catchplay. Launching tersebut dilakukan di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4). First Media bekerjasama dengan Catchplay yang bergerak dalam penyedia layanan terbesar video on demand (VOD) di Asia tenggara. Liryawati, Chief Marketing Officer First Media menjelaskan pertumbuhan video streaming di Indonesia mencapai 6,9 juta pengguna pada tahun 2016 dan diperkirakan meningkat dua kali lipat menjadi 12,1 juta pada 2019 dan kembali naik menjadi 22,2 juta pada 2022. Menurut Liryawati kerjasama yang dibangun ini guna mengembalikan kebersamaan dan kehangatan di dalam rumah. “Kerjasama First Media dengan Catchplay bertujuan untuk mengembalikan kebersamaan dan kehangatan di dalam rumah”, ujarnya Rabu (11/4).
First Media luncurkan channel Catchplay
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. First media baru saja meluncurkan channel terbaru yaitu Catchplay. Launching tersebut dilakukan di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4). First Media bekerjasama dengan Catchplay yang bergerak dalam penyedia layanan terbesar video on demand (VOD) di Asia tenggara. Liryawati, Chief Marketing Officer First Media menjelaskan pertumbuhan video streaming di Indonesia mencapai 6,9 juta pengguna pada tahun 2016 dan diperkirakan meningkat dua kali lipat menjadi 12,1 juta pada 2019 dan kembali naik menjadi 22,2 juta pada 2022. Menurut Liryawati kerjasama yang dibangun ini guna mengembalikan kebersamaan dan kehangatan di dalam rumah. “Kerjasama First Media dengan Catchplay bertujuan untuk mengembalikan kebersamaan dan kehangatan di dalam rumah”, ujarnya Rabu (11/4).