JAKARTA. Persaingan bisnis televisi berbayar makin sengit dengan kehadiran sejumlah pemain anyar. Namun itu tak membuat PT First Media Tbk (KBLV) patah arang untuk menjaring pelanggan lebih banyak. Hingga kuartal I-2014, First Media sudah memiliki 669.000 pelanggan. Sampai akhir tahun ini, perusahaan ini pasang target bisa menjaring 770.000 pelanggan. Dicky Moechtar, Direktur First Media menuturkan rencana tersebut sejalan dengan pembangunan infrastruktur dan jaringan baru yang tengah dilakoni perusahaan ini. "Penambahan jumlah pelanggan sampai kuartal I-2014 capai 33.000 pelanggan," kata dia usai rapat umum pemegang saham (RUPS), Rabu (23/4). Dicky bilang, komposisi jumlah pelanggan ini seimbang antara pelanggan televisi (TV) berbayar dengan pelanggan internet. Adapun, posisi jumlah pelanggan perusahaan ini sampai akhir 2013 mencapai 636.000 pelanggan.
First Media menggelar jaringan baru
JAKARTA. Persaingan bisnis televisi berbayar makin sengit dengan kehadiran sejumlah pemain anyar. Namun itu tak membuat PT First Media Tbk (KBLV) patah arang untuk menjaring pelanggan lebih banyak. Hingga kuartal I-2014, First Media sudah memiliki 669.000 pelanggan. Sampai akhir tahun ini, perusahaan ini pasang target bisa menjaring 770.000 pelanggan. Dicky Moechtar, Direktur First Media menuturkan rencana tersebut sejalan dengan pembangunan infrastruktur dan jaringan baru yang tengah dilakoni perusahaan ini. "Penambahan jumlah pelanggan sampai kuartal I-2014 capai 33.000 pelanggan," kata dia usai rapat umum pemegang saham (RUPS), Rabu (23/4). Dicky bilang, komposisi jumlah pelanggan ini seimbang antara pelanggan televisi (TV) berbayar dengan pelanggan internet. Adapun, posisi jumlah pelanggan perusahaan ini sampai akhir 2013 mencapai 636.000 pelanggan.