JAKARTA. Untuk bertahan dalam kompetisi bisnis fiber to the home (FTTH), PT First Media Tbk terus kembangkan inovasi dalam layanannya. Selain itu, First Media akan mengandalkan pengalaman mereka yang sudah ada sejak lama untuk semakin bisa melayani pelanggan. "Karena kita sudah lama, kita salah satu home broadband yang punya banyak skill sehingga untuk secara harga, kualitas, dan kuantiti. Pesaing lain akan sulit untuk menyaingi kita," ungkap Investor Relation dan CMO First Media Liryawati, Senin (7/8). Liryawati menambahkan, First Media sudah berinvestasi dan belajar sejak lama mengenai bagaimana melayani pelanggan dan berinovasi untuk membuat produk lebih menarik. Hal ini yang menjadi strategi First Media untuk bersaing.
First Media terus berinovasi hadapi persaingan
JAKARTA. Untuk bertahan dalam kompetisi bisnis fiber to the home (FTTH), PT First Media Tbk terus kembangkan inovasi dalam layanannya. Selain itu, First Media akan mengandalkan pengalaman mereka yang sudah ada sejak lama untuk semakin bisa melayani pelanggan. "Karena kita sudah lama, kita salah satu home broadband yang punya banyak skill sehingga untuk secara harga, kualitas, dan kuantiti. Pesaing lain akan sulit untuk menyaingi kita," ungkap Investor Relation dan CMO First Media Liryawati, Senin (7/8). Liryawati menambahkan, First Media sudah berinvestasi dan belajar sejak lama mengenai bagaimana melayani pelanggan dan berinovasi untuk membuat produk lebih menarik. Hal ini yang menjadi strategi First Media untuk bersaing.