KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Proses transformasi digital perbankan tak bisa berhasil jika tak diikuti dengan nasabah yang juga menjadi pengguna produk digital tersebut. Oleh karenanya, beberapa fitur pun terus dimunculkan dalam aplikasi perbankan untuk menarik minat nasabah. Itulah yang juga dilakukan PT Bank Mandiri Tbk untuk terus menambah pengguna dari produk kebanggaan mereka saat ini, Super App Livin’ by Mandiri. Terbaru, mereka menyematkan fitur Livin Sukha dalam aplikasi yang mereka miliki saat ini. Fitur tersebut memberikan layanan pada nasabah untuk membeli berbagai tiket acara hiburan. Misalnya, tiket Mandalika MotoGP, konser Westlife, hingga konser NCT yang laris terjual secara online.
Fitur Baru Livin Sukha, Langkah Bank Mandiri Incar Pengguna Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Proses transformasi digital perbankan tak bisa berhasil jika tak diikuti dengan nasabah yang juga menjadi pengguna produk digital tersebut. Oleh karenanya, beberapa fitur pun terus dimunculkan dalam aplikasi perbankan untuk menarik minat nasabah. Itulah yang juga dilakukan PT Bank Mandiri Tbk untuk terus menambah pengguna dari produk kebanggaan mereka saat ini, Super App Livin’ by Mandiri. Terbaru, mereka menyematkan fitur Livin Sukha dalam aplikasi yang mereka miliki saat ini. Fitur tersebut memberikan layanan pada nasabah untuk membeli berbagai tiket acara hiburan. Misalnya, tiket Mandalika MotoGP, konser Westlife, hingga konser NCT yang laris terjual secara online.