Fitur Loyalty Bareksa, “Game” yang Bantu Investor Lebih Cepat Merdeka Finansial



KONTAN.CO.ID - Banyak investor ingin mencapai kemerdekaan finansial, yaitu saat tabungan maupun penghasilan pasif dari investasi sudah bisa membiayai kebutuhan serta gaya hidupnya. Orang yang sudah merdeka finansial tidak perlu bekerja lagi untuk menghasilkan uang.

Namun, bukan hal mudah mencapai impian tersebut. Kehilangan fokus dan motivasi merupakan beberapa hal yang menyebabkan investor gagal meraih target investasinya.

Super app investasi Bareksa melihat kebutuhan ini dan meluncurkan fitur Loyalty untuk membantu investor mencapai tujuan mereka. Fitur Loyalty memungkinkan investor melihat level investasi berdasarkan jenjang nilai dan akumulasi transaksi semua produk di Bareksa. Fitur ini membagi investor menjadi lima level dan menawarkan keuntungan berbeda di tiap level, yang diharapkan mendorong dana kelolaan serta transaksi investor di Bareksa hingga mencapai kemerdekaan finansial.

Chief Sales & Marketing Bareksa, Rani Sumarni mengatakan, “Program Loyalty di super app Bareksa ini seperti konsep gamification dari investasi, yang mendorong investor untuk menyelesaikan misi berupa pemenuhan nilai dana investasi tertentu agar bisa naik level dan meraih rewards dan benefit yang lebih menarik. Fitur Loyalty ini diharapkan membantu Smart Investor memperoleh banyak keuntungan dan kemudahan, serta sebagai fitur pengingat untuk terus memotivasi investor agar konsisten berinvestasi sehingga goals dan kenaikan level sesuai keinginan bisa cepat tercapai,” kata Rani.

Lima level investor di fitur Loyalty dimulai dari Rookie, Secure, Wealthy, Rich dan tertinggi adalah Freedom. Semakin tinggi level, semakin banyak benefit yang didapat. Sejumlah benefit yang ditawarkan untuk level tertinggi termasuk voucher promo, promo merchant, riset Bareksa mingguan, pendampingan Relationship Manager berpengalaman, hadiah ulang tahun, hingga undangan acara eksklusif.

Campaign Program Loyalty ini juga didukung sejumlah Key Opinion Leader (KOL) yang sudah bekerja sama dengan Bareksa, yaitu Financial Planner Prita Ghozie, Entrepreneur Raymond Chin, Timothy Ronald, dan Fani Kondoh (Investor Level Freedom Bareksa).

“Bareksa menggandeng Key Opinion Leader dari generasi milenial seperti Felicia Putri Tjiasaka, Raymond Chin, dan lainnya untuk terus mengingatkan dan mengedukasi Smart Investor dalam mengoptimalkan investasi dengan tips based on data dan financial planning,” tambah Rani.

Seiring dengan peluncuran fitur baru ini, Bareksa mengadakan promo untuk pembelian reksadana berhadiah voucher reksadana hingga Rp1 juta dan Grand Prize berupa sebuah iPhone 11 dan lima batang emas logam mulia ukuran 1 gram. Promo ini dapat diikuti semua investor dari 29 Juli hingga 11 Agustus 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk berpartisipasi dalam promo Loyalty, investor cukup melakukan pembelian reksadana apa saja di super app Bareksa dengan minimal transaksi Rp1 juta dan memasukkan kode promo yang sesuai. Kode promo dapat dilihat di aplikasi saat investor membuat order pembelian reksadana.

Investasi sekarang di Bareksa. Super app investasi Bareksa tersedia untuk smartphone berbasis Android dan iOS. Unduhsuper app investasi Bareksa di App Store dan super app Bareksa di Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ridwal Prima Gozal