Fjallraven Kenalkan Series Kanken Terbaru Ekslusif di Urban Icon



MOMSMONEY.ID - Fjallraven kembali menambah lini produk untuk Kanken Series, asal tahu saja produk ini menjadi tas paling banyak dijual Fjallraven di Indonesia. Bertepatan dengan Kanken Day, Fjallraven mengenalkan series baru yakni Fjallraven Kanken Outlong dan Kanken Art.

Rangga Pradipta Wardhana, Brand Manager Fjallraven Indonesia menyebut permintaan Kanken series di Indonesia sangat besar. Sebab, dengan desain yang timeless, produk Fjallraven Kanken ini bisa dipakai sehari-hari dan cocok digunakan untuk banyak kegiatan.

Baca Juga: 4 Jenis Kain Tradisional Indonesia Bisa Dipakai saat Rayakan Kemerdekaan RI


Saat ini pasar terbesar Kanken series masih didominasi pelajar, anak kuliah hingga first jobber. Sejak pada awalnya series Kanken diciptakan memang untuk kesehatan anak-anak sekolah sehingga punggung tidak merasa pegal ketika membawa beban di dalam tas.

Nah, Bertepatan dengan Kanken Day 2024, Fjallraven mengenalkan series baru yakni Fjallraven Kanken Outlong dan Kanken Art. Kedua produk ini bisa didapatkan melalui akun official fjallraven di lokapasar dan e-commerce.

"Kalau untuk ritel offlinenya ini kami jual ekslusif di Urban Icon. Jadi teman-teman bisa dapatkan seri terbaru di store Urban Icon terdekat," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (19/9/2024)

Baca Juga: Wajib Siapkan 6 Barang Penting Ini dalam Emergency Bag Bencana Alam

Menurutnya, Kanken Series ini sangat diminati baik laki-laki dan perempuan sehingga proporsi penjualannya menyasar semua kalangan. Hanya saja, untuk segmen perempuan pihaknya memberikan lebih banyak pilihan warna yang tentunya disukai kaum hawa.

"Penjualannya sih masih balance antara laki-laki dan perempuan, tetapi memang Kanken Series ini ada yang warna-warni jadi ya perempuan banyak yang suka," katanya.

Perlu diketahui seri Kanken Outlong ini merupakan versi serbaguna dan luas dari seri Kanken klasik, yang dirancang untuk para penggemar kegiatan luar ruangan. Sementara, Kanken Art tahun ini menggandeng seniman Charlene Johnny asal Coast Salish dari suku Quw.

Baca Juga: Launching Gerai di Grand Indonesia, Urban Icon Kenalkan Konsep Baru

Selanjutnya: Diskon Tiket Pesawat dan Hotel di Blu Travel Week

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Andy Dwijayanto