FKS Food (AISA) Andalkan Produk Bihunku di CMSE 2024 untuk Perkuat Posisi



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) turut berpartisipasi dalam Ajang Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2024 yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) berhasil menarik ribuan pengunjung sejak pembukaannya pada 7 November 2024. 

Kegiatan yang berlangsung di Main Hall BEI ini mengumpulkan berbagai pemangku kepentingan di pasar modal, mulai dari regulator, pelaku industri, hingga investor, dan diisi dengan seminar serta talkshow edukatif tentang pasar modal. Acara ini sekaligus menandai peringatan 47 tahun diaktifkannya kembali pasar modal Indonesia.

Dalam ajang CMSE 2024, FKS Food Sejahtera, memperkenalkan produk unggulan mereka, termasuk Bihunk produk bihun instan dengan berbagai varian rasa, termasuk edisi terbaru rasa Soto. 


Dimas Rahadian Suryoputro, Corporate Secretary FKS Food Sejahtera menjelaskan produk Bihunku menjadi pusat perhatian para pengunjung yang menunjukkan antusiasme tinggi di booth FKS Food.

Baca Juga: FKS Group (AISA) Targetkan Ekspor ke Negara Potensial di Kawasan Indocina

“Antusiasme pengunjung sangat luar biasa. Kami senang bisa memperkenalkan produk-produk berkualitas kami kepada para pengunjung yang datang. Semua paket produk, baik untuk cooking maupun snacking, habis terjual," kata Dimas dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Sabtu (9/11).

Menurutnya, hal Ini menjadi kesempatan bagus untuk lebih memperkenalkan FKS Food Sejahtera sebagai perusahaan terbuka dan produsen makanan dengan berbagai inovasi produk.

Selain itu, FKS Food juga menonjolkan produk-produk lainnya, seperti Mie Ayam Dua Telor dan Bihun Tanam Jagung yang dikenal karena kemudahan penyajian dan rasa yang lezat. FKS Food juga menghadirkan paket promosi menarik, termasuk paket snacking dengan harga spesial yang berisi makanan ringan seperti Taro dan Mie Kremezz.

Selain memperkenalkan produk, partisipasi FKS Food Sejahtera di CMSE 2024 juga bertujuan untuk memperkenalkan perusahaan sebagai emiten bursa kepada investor, terutama investor pemula yang tertarik dengan dunia pasar modal.

Dengan kinerja perusahaan yang positif pada kuartal pertama hingga ketiga tahun 2024, FKS Food ingin memperlihatkan posisi dan stabilitas mereka di pasar.

“Kami sangat senang berpartisipasi dalam acara ini, karena selain memperkenalkan produk kepada masyarakat luas, kami juga ingin memperkenalkan diri sebagai emiten di bursa efek. Melalui CMSE 2024, kami berharap FKS Food Sejahtera sebagai perusahaan FMCG lebih dikenal publik, baik dari sisi produk maupun performa perusahaan,” tambah Dimas.

Menurut Yuby Abigail, tim pemasaran FKS Food, beberapa pengunjung sudah akrab dengan produk seperti Bihunku, namun tidak semua tahu bahwa produk ini satu grup dengan produk lain seperti Bihun Tanam Jagung. 

 
AISA Chart by TradingView

"Edukasi ini diharapkan meningkatkan kesadaran konsumen akan keberadaan FKS Food sebagai produsen berbagai varian mie dan bihun instan," ujarnya.

CMSE 2024, yang berlangsung hingga 9 November, menghadirkan 86 booth dari berbagai pelaku industri, termasuk perusahaan pasar modal, industri, dan UMKM.

Dengan rangkaian hiburan dan doorprize yang menarik, acara ini bukan hanya menjadi ajang edukasi dan interaksi bagi para pengunjung, namun juga media promosi yang efektif bagi perusahaan seperti FKS Food dalam memperkuat posisinya di pasar modal Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari