KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) terus memperkuat strategi brand dan distribusi untuk memperluas penetrasi pasar snack anak. Perusahaan meremajakan tampilan produk Mie Kremezz melalui kemasan baru dan peluncuran maskot “Ayam Kremezz Segitiga”, sekaligus memperkuat kanal pemasaran langsung ke sekolah guna mendorong daya saing di segmen makanan ringan. PT FKS Food Sejahtera Tbk resmi memperkenalkan kemasan baru dan maskot “Ayam Kremezz Segitiga” untuk produk Mie Kremezz, yang mulai hadir di pasar sejak September 2025. Langkah ini merupakan bagian dari strategi penyegaran merek agar tetap relevan bagi konsumen muda di tengah persaingan industri snack yang semakin ketat.
FKS Food Siapkan Brand Refresh Mie Kremezz guna Perkuat Penetrasi di Pasar Snack Anak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) terus memperkuat strategi brand dan distribusi untuk memperluas penetrasi pasar snack anak. Perusahaan meremajakan tampilan produk Mie Kremezz melalui kemasan baru dan peluncuran maskot “Ayam Kremezz Segitiga”, sekaligus memperkuat kanal pemasaran langsung ke sekolah guna mendorong daya saing di segmen makanan ringan. PT FKS Food Sejahtera Tbk resmi memperkenalkan kemasan baru dan maskot “Ayam Kremezz Segitiga” untuk produk Mie Kremezz, yang mulai hadir di pasar sejak September 2025. Langkah ini merupakan bagian dari strategi penyegaran merek agar tetap relevan bagi konsumen muda di tengah persaingan industri snack yang semakin ketat.