KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) terus menjaga agar produknya tetap terjangkau bagi masyarakat di tengah pelemahan daya beli. Salah satu strategi utama yang diterapkan adalah memperluas penetrasi pasar dengan kemasan mini dan harga ekonomis. Direktur Utama PT FKS Food Sejahtera Tbk Gerry Mustika mengatakan bahwa perusahaan secara aktif merancang ukuran kemasan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan konsumen. “Kita punya Taro seharga Rp 1.000 dan Rp 2.000, ada juga Kremez dan Mochabe di harga Rp 2.000. Ini bagian dari strategi agar produk kami tetap dapat dinikmati oleh masyarakat luas,” ujar Gerry dalam paparan publik, Jumat (23/5).
FKS Pertahankan Kinerja di Tengah Pelemahan Daya Beli, Andalkan Strategi Kemasan Mini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) terus menjaga agar produknya tetap terjangkau bagi masyarakat di tengah pelemahan daya beli. Salah satu strategi utama yang diterapkan adalah memperluas penetrasi pasar dengan kemasan mini dan harga ekonomis. Direktur Utama PT FKS Food Sejahtera Tbk Gerry Mustika mengatakan bahwa perusahaan secara aktif merancang ukuran kemasan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan konsumen. “Kita punya Taro seharga Rp 1.000 dan Rp 2.000, ada juga Kremez dan Mochabe di harga Rp 2.000. Ini bagian dari strategi agar produk kami tetap dapat dinikmati oleh masyarakat luas,” ujar Gerry dalam paparan publik, Jumat (23/5).