Flimty Menangkan Brand of The Year dari World Branding Awards 2024



KONTAN.CO.ID - Senin lalu (25/11), diadakan World Branding Awards di Tower of London, Inggris. Acara ini merupakan penghargaan bergengsi internasional yang diberikan kepada merek-merek nasional, regional, hingga global atas karya dan prestasi mereka dalam branding. Acara penghargaan ini diorganisir oleh World Branding Forum yang berbasis di London, Inggris.

Tidak hanya melalui voting dari konsumen, setiap nominasi sudah dikurasi, dan dinilai berdasarkan valuasi brand oleh komite World Branding Forum. Seluruh brand lokal maupun global yang berhasil menyabet penghargaan ini dapat dipastikan sebagai salah satu brand berprestasi dan berdampak nyata bagi konsumen.

Pada World Branding Awards 2024-2025 edisi ke-18, ada total 927 brand dari 66 negara yang masuk ke dalam nominasi. Salah satu brand lokal asal Indonesia yaitu Flimty, berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi ini bersama brand Indonesia ternama lainnya seperti Evolene, Sinarmas Land, Gaskita, dan Scarlett Indonesia dengan kategori yang berbeda. Berikut adalah daftarnya: Flimty Sinarmas Land

Scarlett Gaskita Evolene

Dalam wawancara dengan salah satu brand pemenang yaitu Flimty, Direktur Flimgroup Dennis Hadi mengatakan “Saya mempunyai mimpi untuk menjadikan Flimty bukan hanya nomor satu di Indonesia, tetapi harapan dan visi saya adalah menjadikannya sebagai merek global. Semoga prestasi ini akan menjadi langkah awal Flimty untuk berkembang hingga ke mancanegara dan membantu orang lebih banyak lagi untuk hidup sehat.”

Selain itu, lanjut Dennis, penghargaan ini tidak akan mungkin kita dapatkan tanpa kerja keras dan dedikasi tim, serta yang terpenting ribuan pelanggan setia Flimty yang mempercayakan program sehatnya terhadap Flimty.

 “Sebuah kehormatan besar juga bagi saya bisa satu panggung dengan banyak sekali brand terkemuka di Indonesia dan dunia.” tutup Dennis.

Pertama kali hadir di Indonesia tahun 2018 silam, kini Flimty sudah memiliki 6 produk kesehatan berkualitas tinggi yakni Flimty Fiber (minuman serat), Flimeal (meal replacement), Flimbar (snack sehat), Flimburn (suplemen untuk bantu mengurangi lemak tubuh), Flimnoodle (mie sehat shirataki), dan Flimrice (nasi diet shirataki), yang sudah dirasakan manfaatnya oleh ribuan masyarakat Indonesia.

Selain itu, Flimty telah menjual jutaan produk dan tersedia di lebih dari 2.500 toko modern di seluruh Indonesia. Angka ini mencerminkan bahwa minat dan kepercayaan masyarakat yang terus berkembang terhadap produk Flimty.

Baca Juga: Shopee Super Awards 2023 Beri Penghargaan Kepada 33 Brand, UMKM, dan Rekan Bisnis

Selanjutnya: Ditopang Reksadana Saham, Dana Kelolaan HPAM Tembus Rp 10 Miliar per Oktober 2024

Menarik Dibaca: LSPR Institute Jalin Kerjasama Strategis dengan SBM ITB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti