KONTAN.CO.ID -TANGERANG. Produsen kosmetik, PT Paragon Technology and Innovation (PTI) semakin menguatkan diri sebagai produk kecantikan halal di pasaran. Untuk menguatkan branding tersebut perseroan giat melakukan penambahan portofolio produk baik di segmen kosmetik maupun personal care. Apalagi trend halal cenderung berkembang dan produsen kosmetik beramai-ramai menjajal pasar ini. Beruntung bagi Paragon yang dikenal dengan brand Wardah, telah jauh lebih dulu mempenetrasi pasar perempuan muslim tersebut. Shabrina Salsabilla, Brand Manager Wardah Cosmetics mengungkapkan bahkan perusahaannya mampu tumbuh diatas rata-rata industri. Seperti yang diketahui, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mematok pertumbuhan industri ini 9% di 2019, dimana perolehan di tahun lalu kisaran 7%-9%.
Fokus branding halal, Wardah optimistis tumbuh dobel digit tahun ini
KONTAN.CO.ID -TANGERANG. Produsen kosmetik, PT Paragon Technology and Innovation (PTI) semakin menguatkan diri sebagai produk kecantikan halal di pasaran. Untuk menguatkan branding tersebut perseroan giat melakukan penambahan portofolio produk baik di segmen kosmetik maupun personal care. Apalagi trend halal cenderung berkembang dan produsen kosmetik beramai-ramai menjajal pasar ini. Beruntung bagi Paragon yang dikenal dengan brand Wardah, telah jauh lebih dulu mempenetrasi pasar perempuan muslim tersebut. Shabrina Salsabilla, Brand Manager Wardah Cosmetics mengungkapkan bahkan perusahaannya mampu tumbuh diatas rata-rata industri. Seperti yang diketahui, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mematok pertumbuhan industri ini 9% di 2019, dimana perolehan di tahun lalu kisaran 7%-9%.