KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ditengah maraknya jejaring penjual kopi nasional yang ikut terjun terhadap konsep jualan kopi keliling. Fore Cofee memilih untuk tidak mengadopsi sistem pemasaran tersebut. Chief Marketing Officer Fore Coffee, Matthew Ardian mengaku pihaknya masih belum melirik strategi itu, karena belum selaras dengan visi dan misi dari perusahaan. Pasalnya, Fore Coffee fokus pada strategi penyajian kualitas minuman yang unggul. "Bahkan hingga di kota tier dua dan tiga, strategi pemasaran kami lakukan secara konsisten, untuk menjaga brand consistency, dimana ini difokuskan pada penyajian kualitas minuman yang unggul," kata Ardian kepada Kontan, Rabu (3/7).
Fokus Buka Toko Baru, Fore Coffee Ogah Jualan Kopi Keliling
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ditengah maraknya jejaring penjual kopi nasional yang ikut terjun terhadap konsep jualan kopi keliling. Fore Cofee memilih untuk tidak mengadopsi sistem pemasaran tersebut. Chief Marketing Officer Fore Coffee, Matthew Ardian mengaku pihaknya masih belum melirik strategi itu, karena belum selaras dengan visi dan misi dari perusahaan. Pasalnya, Fore Coffee fokus pada strategi penyajian kualitas minuman yang unggul. "Bahkan hingga di kota tier dua dan tiga, strategi pemasaran kami lakukan secara konsisten, untuk menjaga brand consistency, dimana ini difokuskan pada penyajian kualitas minuman yang unggul," kata Ardian kepada Kontan, Rabu (3/7).