KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati pasar Sport Utility Vehicle (SUV) domestik tengah berkembang, tak lantas membuat PT Wuling Motors Indonesia merilis segmen tersebut. Perusahaan ini lebih memilih fokus pada pengembangan seri Confero dan Cortez. Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motos Indonesia menyampaikan, perkembangan segmen SUV cukup baik. Saat ini segmen tersebut memiliki demant terbesar ketiga di pasar domestik, hanya saja tahun ini pihaknya belum akan meluncurkan segmen SUV. "Saat ini kami belum meluncurkan SUV kami di Indonesia dan masih berfokus pada kedua produk kami yaitu seri Confero dan Cortez," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (7/9).
Fokus Cortez dan Confero, Wuling belum berniat luncurkan SUV dalam waktu dekat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati pasar Sport Utility Vehicle (SUV) domestik tengah berkembang, tak lantas membuat PT Wuling Motors Indonesia merilis segmen tersebut. Perusahaan ini lebih memilih fokus pada pengembangan seri Confero dan Cortez. Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motos Indonesia menyampaikan, perkembangan segmen SUV cukup baik. Saat ini segmen tersebut memiliki demant terbesar ketiga di pasar domestik, hanya saja tahun ini pihaknya belum akan meluncurkan segmen SUV. "Saat ini kami belum meluncurkan SUV kami di Indonesia dan masih berfokus pada kedua produk kami yaitu seri Confero dan Cortez," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (7/9).