KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Media Citra Nusantara Tbk (MNCN) tengah fokus menggarap lini bisnis digitalnya. Hal ini disampaikan oleh Komisaris Utama MNCN Hary Tanoesoedibjo bahwa pada tahun 2024, dia menargetkan pendapatan dari konten dan iklan digital setidaknya menyumbang 50% dari total pendapatan. Analis Binaartha Sekuritas Nafan Aji melihat target tersebut mungkin saja tercapai. Dengan kondisi saat ini, pada kuartal III-2019, MNCN mengantongi pendapatan dari iklan digital senilai Rp 502,99 miliar atau naik 370,83% secara tahunan (yoy) dari Rp 106,83 miliar. Jumlah tersebut setara dengan 8,02% dari total pendapatan perusahaan. Porsi ini naik dari posisi kuartal III-2018 yang hanya 1,93%.
Fokus garap konten digital, simak prospek saham MNCN
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Media Citra Nusantara Tbk (MNCN) tengah fokus menggarap lini bisnis digitalnya. Hal ini disampaikan oleh Komisaris Utama MNCN Hary Tanoesoedibjo bahwa pada tahun 2024, dia menargetkan pendapatan dari konten dan iklan digital setidaknya menyumbang 50% dari total pendapatan. Analis Binaartha Sekuritas Nafan Aji melihat target tersebut mungkin saja tercapai. Dengan kondisi saat ini, pada kuartal III-2019, MNCN mengantongi pendapatan dari iklan digital senilai Rp 502,99 miliar atau naik 370,83% secara tahunan (yoy) dari Rp 106,83 miliar. Jumlah tersebut setara dengan 8,02% dari total pendapatan perusahaan. Porsi ini naik dari posisi kuartal III-2018 yang hanya 1,93%.