KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berusaha untuk untuk memperkuat positioning sebagai sebagai merek yang paling diminati oleh calon konsumen pembeli mobil pertama. Domestik Marketing Division Head Astra Daihatsu Motor, Rokky Irvayandi mengatakan, lebih dari 70% konsumen Daihatsu merupakan pembeli mobil pertama. Dari situ, Daihatsu memandang bahwa ruang bagi merek ini untuk terus tumbuh sangat terbuka. Hal ini didukung oleh data bahwa rasio kepemilikan mobil di Indonesia masih terbilang rendah, yakni hanya 99 mobil per 1.000 penduduk. Daihatsu juga telah melakukan survei bahwa 86% konsumen biasa memakai sepeda motor sebelum memiliki mobil pertama. Adapun 14% konsumen sisanya biasa menggunakan transportasi umum.
Fokus Garap Segmen Pembeli Mobil Pertama, Begini Strategi Astra Daihatsu Motor (ADM)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berusaha untuk untuk memperkuat positioning sebagai sebagai merek yang paling diminati oleh calon konsumen pembeli mobil pertama. Domestik Marketing Division Head Astra Daihatsu Motor, Rokky Irvayandi mengatakan, lebih dari 70% konsumen Daihatsu merupakan pembeli mobil pertama. Dari situ, Daihatsu memandang bahwa ruang bagi merek ini untuk terus tumbuh sangat terbuka. Hal ini didukung oleh data bahwa rasio kepemilikan mobil di Indonesia masih terbilang rendah, yakni hanya 99 mobil per 1.000 penduduk. Daihatsu juga telah melakukan survei bahwa 86% konsumen biasa memakai sepeda motor sebelum memiliki mobil pertama. Adapun 14% konsumen sisanya biasa menggunakan transportasi umum.