KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lion Express atau Lion Parcel yang merupakan anggota dari Lion Air Group turut berpartisipasi dalam Hari Konsumen Nasional 2019 (Harkonas) pada 19-20 Maret 2019. Dengan tema yang diangkat “Saatnya Konsumen Indonesia Berdaya” perusahaan ini juga memberikan inovasi kepada para konsumen. Farian Kirana, Direktur Utama Lion Parcel mengatakan tema tersebut sangat memberikan sinergi positif dan dapat menjadi sarana penyampaian informasi yang efektif kepada pelanggan. Hal ini agar pelanggan mengetahui apa saja inovasi terbaru dari para pemberi jasa. Selain itu juga menjadi edukasi pelanggan dan ingatlah selalu bahwa Jadilah Pelanggan yang Cerdas. “Lion Parcel berpartisipasi dalam acara Hari Konsumen Nasional 2019 dengan tujuan berkomitmen dalam meningkatkan kepuasan pelanggan terutama bagi pasar retail yang berfokus online selling market atau social commerce. Pada umumnya online seller menginginkan transaksi praktis tidak ingin repot dan bersusah payah keluar rumah atau toko untuk mengirim barang. Dengan dasar kebutuhan itulah Lion Parcel hadir menjawab tantangan sekaligus peluang tersebut,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (21/3)
Fokus garap segmen social commerce, Lion Parcel kenalkan Lionparcel MobApps
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lion Express atau Lion Parcel yang merupakan anggota dari Lion Air Group turut berpartisipasi dalam Hari Konsumen Nasional 2019 (Harkonas) pada 19-20 Maret 2019. Dengan tema yang diangkat “Saatnya Konsumen Indonesia Berdaya” perusahaan ini juga memberikan inovasi kepada para konsumen. Farian Kirana, Direktur Utama Lion Parcel mengatakan tema tersebut sangat memberikan sinergi positif dan dapat menjadi sarana penyampaian informasi yang efektif kepada pelanggan. Hal ini agar pelanggan mengetahui apa saja inovasi terbaru dari para pemberi jasa. Selain itu juga menjadi edukasi pelanggan dan ingatlah selalu bahwa Jadilah Pelanggan yang Cerdas. “Lion Parcel berpartisipasi dalam acara Hari Konsumen Nasional 2019 dengan tujuan berkomitmen dalam meningkatkan kepuasan pelanggan terutama bagi pasar retail yang berfokus online selling market atau social commerce. Pada umumnya online seller menginginkan transaksi praktis tidak ingin repot dan bersusah payah keluar rumah atau toko untuk mengirim barang. Dengan dasar kebutuhan itulah Lion Parcel hadir menjawab tantangan sekaligus peluang tersebut,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (21/3)