KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pupuk Indonesia (Persero) luncurkan penyeragaman produk ritel urea dan NPK dengan brand baru, yaitu Urea Nitrea dan NPK Phonska Plus 16-16-16. Kedua brand ini diluncurkan dalam rangka semakin memudahkan akses pelanggan terhadap produk retail Pupuk Indonesia. “Melalui penetapan kedua brand urea dan NPK ini, kami harap para pelanggan, khususnya petani, dapat semakin mudah memperoleh produk kami, terutama untuk produk retail dan komersil”, kata Direktur Utama Pupuk Indonesia, Bakir Pasaman dalam acara Soft Launching Single Branding seperti dikutip dari keterangannya, Senin (27/12). Saat ini, menurut Bakir, terdapat sekitar 100 varian produk urea dan NPK non subsidi yang dimiliki oleh Pupuk Indonesia Grup. Oleh karena itu dibutuhkan strategi pengelolaan brand yang dapat menjadi acuan dalam menentukan strategi perusahaan ke depan. Langkah ini penting untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.
Fokus Kepada Pelanggan, Pupuk Indonesia Luncurkan Penyeragaman Brand Produk Ritel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pupuk Indonesia (Persero) luncurkan penyeragaman produk ritel urea dan NPK dengan brand baru, yaitu Urea Nitrea dan NPK Phonska Plus 16-16-16. Kedua brand ini diluncurkan dalam rangka semakin memudahkan akses pelanggan terhadap produk retail Pupuk Indonesia. “Melalui penetapan kedua brand urea dan NPK ini, kami harap para pelanggan, khususnya petani, dapat semakin mudah memperoleh produk kami, terutama untuk produk retail dan komersil”, kata Direktur Utama Pupuk Indonesia, Bakir Pasaman dalam acara Soft Launching Single Branding seperti dikutip dari keterangannya, Senin (27/12). Saat ini, menurut Bakir, terdapat sekitar 100 varian produk urea dan NPK non subsidi yang dimiliki oleh Pupuk Indonesia Grup. Oleh karena itu dibutuhkan strategi pengelolaan brand yang dapat menjadi acuan dalam menentukan strategi perusahaan ke depan. Langkah ini penting untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.