KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten ritel PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) masih fokus mengoperasikan bisnis ritel modernnya dalam tiga tahun ke depan. Perusahaan berkode MPPA itu akan memperkuat format gerai Hypermart, HyFresh, Primo, Foodmart, Boston Health & Beauty, FMX, dan SmartClub di Indonesia. " Di tahun 2021 ke depan, di saat setelah masa pandemi Coivid-19 berakhir, perseroan akan meneruskan rencana pembukaan gerai-gerai baru dan perbaikan/renovasi gerai-gerai yang telah beroperasi," jelas Corporate Secretary PT Matahari Putra Prima Tbk Danny Kojongian dalam keterbukaan informasi, Kamis (18/2). Lebih lanjut diungkapkan, rencana tersebut sebelumnya ditangguhkan di tahun 2020 lalu karena kondisi pasar dan ekonomi yang sulit di tengah pandemi Covid-19 yang merebak.
Fokus Matahari Putra Prima (MPPA) hingga tiga tahun mendatang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten ritel PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) masih fokus mengoperasikan bisnis ritel modernnya dalam tiga tahun ke depan. Perusahaan berkode MPPA itu akan memperkuat format gerai Hypermart, HyFresh, Primo, Foodmart, Boston Health & Beauty, FMX, dan SmartClub di Indonesia. " Di tahun 2021 ke depan, di saat setelah masa pandemi Coivid-19 berakhir, perseroan akan meneruskan rencana pembukaan gerai-gerai baru dan perbaikan/renovasi gerai-gerai yang telah beroperasi," jelas Corporate Secretary PT Matahari Putra Prima Tbk Danny Kojongian dalam keterbukaan informasi, Kamis (18/2). Lebih lanjut diungkapkan, rencana tersebut sebelumnya ditangguhkan di tahun 2020 lalu karena kondisi pasar dan ekonomi yang sulit di tengah pandemi Covid-19 yang merebak.