Fokus Pada Kecantikan Mata, Roona Berinovasi Lewat Kolaborasi dengan Barbie



MOMSMONEY.ID-  Inovasi di dunia kosmetik terus berkembang. Kali ini, Roona mencoba berinovasi dengan Barbie menghadirkan beberapa produk eyelash.

Roona merupakan perusahaan yang bergerak di beauty and wellness brand. Baru-baru ini, Roona berkolaborasi dengan produsen mainan Mattel menghadirkan inovasi produkproduk Self Lash.

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi eyelash eksklusif. Yang mana hal ini terinspirasi dari semangat dan keceriaan Barbie dan dirancang untuk mengekspresikan diri mereka dengan penuh percaya diri.


Baca Juga: Begini Strategi Martina Berto (MBTO) Kejar Kenaikan Penjualan 25% Tahun Ini

Sebagai informasi, Roona meluncurkan tiga tipe produk yang unik dan berbeda manfaatnya di koleksi bersama Barbie mulai dari lash extensions, eyelash curler dan jugatweezer atau pinset yang bisa digunakan untuk membantu mempermudah para wanita untuk memasang self lash. Pelanggan dapat membeli produk kolaborasi ini dengan harga mulai dari Rp 119.000.

Silvia, Founder Roona. mengatakan bahwa pihaknya melihat Barbie merupakan simbol kecantikan yang everlasting dan evergreen, dan juga unik sesuai dengan kepribadian masing - masing.

"Selain itu Barbie juga memiliki mata yang cantik dan bersinar. Persona Barbie sangat menggambarkan Roona,” jelas Silvia.

Baca Juga: Mustika Ratu (MRAT) Genjot Distribusi Produk Herbal Lewat Medical Channe

Brand Roona sendiri sudah ada di Indonesia sejak 2020. Adapun fokus utamanya adalahkecantikan mata yang ditangani langsung oleh Professional Beautician berpengalaman lebih dari lima tahun. Roona menyediakan inovasi produk dengan value cepat dan mudah, terjangkau, serta kualitas terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Tren kecantikan saat ini sangat berkembang. Kami berharap produk ini dapat menjawab kebutuhan para perempuan Indonesia yang mendambakan bulu mata lentik, tebal, dan panjang, secara praktis dan mudah tanpa harus meluangkan waktu pergi ke tempat treatment,” tutup Silvia.

Saat ini Roona memiliki 3 toko offline tersebar di Lippo Mall Puri, Senayan City, dan Grand Indonesia .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha