KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) tahun ini fokus memperdalam penetrasi konsumen kelas menengah ke bawah melalui tayangan pre-paid G-TV serta kalangan masyarakat produk post paid yang baru diluncurkan dua bulan belakangan, bernama Playbox. President Director MNC Corporation, Harry Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya berhasil meningkatkan jumlah pelanggan sampai 80.000 lebih pada Juli 2020 ini. Sedangkan April lalu, pihaknya baru bisa menjangkau 7.300 pelanggan per bulan. "Setelah mengambil alih G-Vision dan membuat GTV, kami berhasil mempertajam penetrasi ke pasar menengah ke bawah. Sesuatu yang kami pikir cukup sulit. Berkat sistem PSBB, WFH (work from home) hingga SFH (school from home), masyarakat membutuhkan hiburan, dari sini banyak yang menonton televisi. Ini yang sebabkan bisnis kami meroket, walau di tengah pandemi," ujarnya pada paparan publik yang berlangsung secara virtual dari MNC Conference Hall, Jakarta, Selasa (28/7).
Fokus penetrasi pasar, begini strategi bisnis MNC Vision (IPTV) tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) tahun ini fokus memperdalam penetrasi konsumen kelas menengah ke bawah melalui tayangan pre-paid G-TV serta kalangan masyarakat produk post paid yang baru diluncurkan dua bulan belakangan, bernama Playbox. President Director MNC Corporation, Harry Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya berhasil meningkatkan jumlah pelanggan sampai 80.000 lebih pada Juli 2020 ini. Sedangkan April lalu, pihaknya baru bisa menjangkau 7.300 pelanggan per bulan. "Setelah mengambil alih G-Vision dan membuat GTV, kami berhasil mempertajam penetrasi ke pasar menengah ke bawah. Sesuatu yang kami pikir cukup sulit. Berkat sistem PSBB, WFH (work from home) hingga SFH (school from home), masyarakat membutuhkan hiburan, dari sini banyak yang menonton televisi. Ini yang sebabkan bisnis kami meroket, walau di tengah pandemi," ujarnya pada paparan publik yang berlangsung secara virtual dari MNC Conference Hall, Jakarta, Selasa (28/7).