KONTAN.CO.ID - Sepanjang 2023, industri digital dihadapkan pada tantangan yang kompleks, termasuk bagi sektor health tech. Namun demikian, Fita, aplikasi preventive health nomor satu di Indonesia, berhasil mencatatkan kinerja positif di 2023 dengan pertumbuhan pendapatan mencapai puluhan miliar rupiah atau tumbuh hampir tujuh kali lipat dibandingkan tahun 2022. Selain didukung oleh strategi bisnis perusahaan yang solid, pertumbuhan tersebut juga didorong oleh tren akan gaya hidup masyarakat yang meningkat pasca pandemi. Berkaca pada kinerja signifikan di 2023, di 2024 ini Fita optimis mampu bukukan pertumbuhan positif dengan fokus pada perluasan layanan gaya hidup sehat secara multichannel, tidak hanya melalui kanal digital namun juga offline. Reynazran Royono, CEO Fita mengatakan, “Selama 2023, strategi kami adalah untuk menjalankan fundamental bisnis yang berfokus pada path to profitability. Meskipun dihadapkan pada tantangan kondisi makroekonomi, namun strategi tersebut berjalan sesuai rencana dan menghasilkan pertumbuhan yang signifikan. Pencapaian ini menunjukkan bahwa Fita terbukti bisa menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pasar di tengah kondisi industri health tech yang berkembang sangat dinamis.
Fokus Strategi Path to Profitability,Fita Raih Pendapatan PuluhanMiliar Rupiah di2023
KONTAN.CO.ID - Sepanjang 2023, industri digital dihadapkan pada tantangan yang kompleks, termasuk bagi sektor health tech. Namun demikian, Fita, aplikasi preventive health nomor satu di Indonesia, berhasil mencatatkan kinerja positif di 2023 dengan pertumbuhan pendapatan mencapai puluhan miliar rupiah atau tumbuh hampir tujuh kali lipat dibandingkan tahun 2022. Selain didukung oleh strategi bisnis perusahaan yang solid, pertumbuhan tersebut juga didorong oleh tren akan gaya hidup masyarakat yang meningkat pasca pandemi. Berkaca pada kinerja signifikan di 2023, di 2024 ini Fita optimis mampu bukukan pertumbuhan positif dengan fokus pada perluasan layanan gaya hidup sehat secara multichannel, tidak hanya melalui kanal digital namun juga offline. Reynazran Royono, CEO Fita mengatakan, “Selama 2023, strategi kami adalah untuk menjalankan fundamental bisnis yang berfokus pada path to profitability. Meskipun dihadapkan pada tantangan kondisi makroekonomi, namun strategi tersebut berjalan sesuai rencana dan menghasilkan pertumbuhan yang signifikan. Pencapaian ini menunjukkan bahwa Fita terbukti bisa menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pasar di tengah kondisi industri health tech yang berkembang sangat dinamis.