KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hero Supermarket Tbk (HERO) saat ini masih fokus mengembangkan bisnis ritel supermarket dan hypermarket. Soalnya, di segmen tersebut sumbangan pendapatan yang diperoleh masih tinggi. “Untuk saat ini fokus kami memang kesini jadi untuk kinerja pun ya kami harapkan dari supermarket dan hypermatket tentunya,” kata Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Hero Supermarket kepada Kontan.co.id, Kamis (30/8). Sebagai catatan, HERO mulai merambah bisnis format minimarket sejak tahun lalu melalui flagship Giant Mart. Namun, setelah setahun berjalan belum di kembangkan yang signifikan di sektor bisnis tersebut.
Fokus supermarket dan hypermarket, Hero Supermarket masih belum kembangkan Giant Mart
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hero Supermarket Tbk (HERO) saat ini masih fokus mengembangkan bisnis ritel supermarket dan hypermarket. Soalnya, di segmen tersebut sumbangan pendapatan yang diperoleh masih tinggi. “Untuk saat ini fokus kami memang kesini jadi untuk kinerja pun ya kami harapkan dari supermarket dan hypermatket tentunya,” kata Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Hero Supermarket kepada Kontan.co.id, Kamis (30/8). Sebagai catatan, HERO mulai merambah bisnis format minimarket sejak tahun lalu melalui flagship Giant Mart. Namun, setelah setahun berjalan belum di kembangkan yang signifikan di sektor bisnis tersebut.