JAKARTA. PT Ford Motor Indonesia (FMI) selaku pemegang merek Ford di Indonesia akan melakukan renovasi terhadap seluruh diler yang dimilikinya. Produsen asal Amerika Serikat tersebut sedang melakukan peningkatan standar diler menjadi Brand@Retail II. "Kami akan upgrade atau renovasi semua diler Ford dengan standar Brand@Retail II," terang Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI) di Jakarta, Senin (28/1). Renovasi tersebut akan dilakukan terhadap 34 diler Ford yang tersebar di seluruh Indonesia, di mana diler-diler tersebut masih berstandar Brand@Retail I. Upgrade standar diler tersebut akan dilakukan melalui berbagai aspek, di antaranya adalah fasilitas dan desain diler. Misalnya, apabila diler dengan standar Brand@Retail I tidak memiliki plafon, maka melalui standar Brand@Retail II seluruh diler Ford akan memiliki plafon. Nantinya, di setiap diler Ford pun akan ada cafe bar dan kids corner. "Diler yang sudah di-upgrade menjadi Brand@Retail II ada empat, yakni diler di Tangerang, Bekasi Barat, Kudus, dan Batam," tandas Bagus. Keempat diler tersebut adalah diler baru yang memang langsung dibangun dengan standar Brand@Retail II. Di tahun 2013 ini, Ford akan menambah enam diler baru yang berlokasi di Surabaya, Cibubur, Bekasi Barat, Pontianak, dan Denpasar. Keenam diler baru itu pun akan dibangun dengan standar Brand@Retail II. Adapun nilai investasi yang dikeluarkan Ford untuk renovasi atau upgrade diler adalah sekitar Rp 2 miliar hingga Rp 4 miliar per diler. "Kami lakukan ini (renovasi) untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan Ford," tukasnya.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Ford akan merenovasi semua diler
JAKARTA. PT Ford Motor Indonesia (FMI) selaku pemegang merek Ford di Indonesia akan melakukan renovasi terhadap seluruh diler yang dimilikinya. Produsen asal Amerika Serikat tersebut sedang melakukan peningkatan standar diler menjadi Brand@Retail II. "Kami akan upgrade atau renovasi semua diler Ford dengan standar Brand@Retail II," terang Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI) di Jakarta, Senin (28/1). Renovasi tersebut akan dilakukan terhadap 34 diler Ford yang tersebar di seluruh Indonesia, di mana diler-diler tersebut masih berstandar Brand@Retail I. Upgrade standar diler tersebut akan dilakukan melalui berbagai aspek, di antaranya adalah fasilitas dan desain diler. Misalnya, apabila diler dengan standar Brand@Retail I tidak memiliki plafon, maka melalui standar Brand@Retail II seluruh diler Ford akan memiliki plafon. Nantinya, di setiap diler Ford pun akan ada cafe bar dan kids corner. "Diler yang sudah di-upgrade menjadi Brand@Retail II ada empat, yakni diler di Tangerang, Bekasi Barat, Kudus, dan Batam," tandas Bagus. Keempat diler tersebut adalah diler baru yang memang langsung dibangun dengan standar Brand@Retail II. Di tahun 2013 ini, Ford akan menambah enam diler baru yang berlokasi di Surabaya, Cibubur, Bekasi Barat, Pontianak, dan Denpasar. Keenam diler baru itu pun akan dibangun dengan standar Brand@Retail II. Adapun nilai investasi yang dikeluarkan Ford untuk renovasi atau upgrade diler adalah sekitar Rp 2 miliar hingga Rp 4 miliar per diler. "Kami lakukan ini (renovasi) untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan Ford," tukasnya.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News