JAKARTA. Kawasan Asean masih menyumbang pertumbuhan penjualan bagi Ford Motor Company. Produsen mobil asal Detroit, Amerika Serikat ini mengumumkan, penjualan untuk wilayah Asean tahun 2014 lebih tinggi 5% dari tahun sebelumnya menjadi 100.824 unit. Torehan itu didorong oleh kinerja setahun penuh di kawasan Filipina, Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Myanmar. Serta pencapaian pangsa pasar di Thailand meski tengah mengalami perlambatan industri. Matt Bradley, Presiden Ford untuk Asean menjelaskan, pencapaian ini tidak terlepas dari aksi perusahaan memperluas showroom, line-up kendaraan, dan tim di pasar-pasar yang dinamis tersebut. “Kami mampu untuk melayani begitu banyak pelanggan yang baru terhadap Ford dan lebih jauh memperkuat kehadiran brand kelas dunia kami,” jelas Bradley dalam keterangan tertulisnya yang diterima KONTAN, Rabu (14/1).
Ford tancap gas penjualan di Asean
JAKARTA. Kawasan Asean masih menyumbang pertumbuhan penjualan bagi Ford Motor Company. Produsen mobil asal Detroit, Amerika Serikat ini mengumumkan, penjualan untuk wilayah Asean tahun 2014 lebih tinggi 5% dari tahun sebelumnya menjadi 100.824 unit. Torehan itu didorong oleh kinerja setahun penuh di kawasan Filipina, Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Myanmar. Serta pencapaian pangsa pasar di Thailand meski tengah mengalami perlambatan industri. Matt Bradley, Presiden Ford untuk Asean menjelaskan, pencapaian ini tidak terlepas dari aksi perusahaan memperluas showroom, line-up kendaraan, dan tim di pasar-pasar yang dinamis tersebut. “Kami mampu untuk melayani begitu banyak pelanggan yang baru terhadap Ford dan lebih jauh memperkuat kehadiran brand kelas dunia kami,” jelas Bradley dalam keterangan tertulisnya yang diterima KONTAN, Rabu (14/1).