KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Startup kopi lokal Indonesia, Fore Coffee membidik kenaikan penjualan kopi hingga 65% atau sekitar 30 juta gelas di tahun 2024. Angka ini naik dari total penjualan di tahun 2023 sebesar 18 juta gelas. Chief Marketing Officer Fore Coffee Matthew Ardian optimistis target tersebut akan tercapai karena perusahaan memiliki strategi pemasaran holistik, yakni melakukan sejumlah project marketing yang berfokus pada customer centric. "Pada tahun 2023 kami sudah berhasil menjual 18 juta produk untuk drinks only. Dengan penambahan target stores dari 175 ke 240 serta target akuisisi customer yang naik, kami punya target penjualan kurang lebih 30 juta gelas tahun ini." ucapnya.
Fore Coffee Targetkan Penjualan Kopi Naik hingga 65% di 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Startup kopi lokal Indonesia, Fore Coffee membidik kenaikan penjualan kopi hingga 65% atau sekitar 30 juta gelas di tahun 2024. Angka ini naik dari total penjualan di tahun 2023 sebesar 18 juta gelas. Chief Marketing Officer Fore Coffee Matthew Ardian optimistis target tersebut akan tercapai karena perusahaan memiliki strategi pemasaran holistik, yakni melakukan sejumlah project marketing yang berfokus pada customer centric. "Pada tahun 2023 kami sudah berhasil menjual 18 juta produk untuk drinks only. Dengan penambahan target stores dari 175 ke 240 serta target akuisisi customer yang naik, kami punya target penjualan kurang lebih 30 juta gelas tahun ini." ucapnya.