KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Formosa Ingredient Factory Tbk (BOBA) cukup optimistis memandang prospek bisnis di tahun 2023. Pihaknya berharap, akan ada pertumbuhan penjualan berkisar 15%-20% dari pencapaian tahun lalu. Direktur Utama Formosa Ingredient Factory Yunita Sugiarto mengungkapkan, pihaknya masih mengincar kenaikan kinerja di sepanjang tahun ini. Meskipun persaingan kian sengit serta ada isu resesi global, BOBA meyakini akan ada kenaikan volume permintaan dari segmen channel restoran. "Namun dengan berkurangnya kasus covid-19 dan melihat keinginan masyarakat untuk berkumpul atau nongkrong, kami harapkan akan ada kenaikan volume di channel café atau restoran," ungkap Yunita belum lama ini.
Formosa Ingredient Factory (BOBA) Targetkan Pertumbuhan Bisnis 20% pada Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Formosa Ingredient Factory Tbk (BOBA) cukup optimistis memandang prospek bisnis di tahun 2023. Pihaknya berharap, akan ada pertumbuhan penjualan berkisar 15%-20% dari pencapaian tahun lalu. Direktur Utama Formosa Ingredient Factory Yunita Sugiarto mengungkapkan, pihaknya masih mengincar kenaikan kinerja di sepanjang tahun ini. Meskipun persaingan kian sengit serta ada isu resesi global, BOBA meyakini akan ada kenaikan volume permintaan dari segmen channel restoran. "Namun dengan berkurangnya kasus covid-19 dan melihat keinginan masyarakat untuk berkumpul atau nongkrong, kami harapkan akan ada kenaikan volume di channel café atau restoran," ungkap Yunita belum lama ini.