Fossil Rilis Koleksi Musim Gugur 2024, Mencampurkan Gaya Vintage dan Modern



MOMSMONEY.ID - Esensi musim gugur dapat ditemukan dalam Fossil Fall 2024 Collection yang memadukan warna-warna khas musim gugur dengan material lembut dan nyaman. 

Koleksi ini merayakan lebih dari 40 tahun warisan, kreativitas, serta gaya vintage yang telah menjadi ciri khas Fossil. Dengan melanjutkan tradisi desain yang elegan dan abadi, Fossil kembali menawarkan aksesori timeless yang akan terus disukai dari musim ke musim.

Shamsuri Jamaluddin, Deputy General Manager of Retail and Operations Lifestyle Fashion, menuturkan, koleksi Fall 2024 merupakan cerminan dari tradisi dan inovasi yang menjadi kekuatan Fossil.


Dengan menggabungkan desain klasik yang telah teruji oleh waktu dengan elemen modern yang fresh. Pihaknya ingin menghadirkan pengalaman yang istimewa bagi para pelanggan. 

"Kami percaya bahwa setiap aksesoridalam koleksi ini tidak hanya memperkaya penampilan, tetapi juga menjadi bagian dari cerita pribadi setiap pemakainya. Ini adalah upaya kami untuk menciptakan sesuatu yang tidak hanya indah, tetapi juga bermakna dan abadi," ujarnya alam siaran pers, Senin (30/9)

Baca Juga: Doughnut, Merek Tas Asal Hong Kong Kini Hadir di Indonesia

Fossil Fall 2024 Collection menghadirkan berbagai pilihan aksesori yang tidak hanya stylish, tetapi juga kaya akan karakter uniknya.

Selain menghadirkan warna-warna baru untuk jam tangan ikonis Carraway dan Raquel,lini Sport Tourer juga mengalami pembaruan dengan desain yang lebih modern dan inovatif.

Tak ketinggalan, Jolie Collection, Harwell Crescent Bag, serta Jessie Bucket Bag kini hadir dalam pilihan warna baru yang semakin memperkaya koleksi ini. 

Selain itu, Fossil mempersembahkan desain produk baru dalam koleksi Fall 2024, mencakup jam tangan, tas, hingga perhiasan. Berikut di antaranya:

Automatic Watches Untuk membuka koleksi Fall 2024, FOSSIL menghadirkan kejutan istimewa dengan meluncurkan edisi terbaru dari dua lini jam tangan andalannya.

Dalam koleksi ini, Fossil Heritage Automatic dan Everett Automatic diperkenalkan sebagai model jam tangan otomatis yang menawan.

Kedua model ini menampilkan desain elegan dengan dial rang kadan case back yang dapat dibuka, memperlihatkan mekanisme otomatis Jepang yang rumit didalamnya. 

Dengan desain yang telah teruji oleh waktu, kedua jam tangan ini tidak memerlukan baterai dan menawarkan keandalan yang telah dipercaya selama beberapa generasi.

Setiap jam tangan dirakit dengan tangan, terdiri dari lebih dari 100 komponen,dan memiliki cadangan daya selama 42 jam.

Harlow Watch

Fossil terus mempertahankan reputasinya dengan desain klasik yang ikonik, dan kali ini mereka menghadirkan kembali jam tangan dengan sentuhan chic nan klasik.

Dalam koleksi Fall 2024, Fossil mempersembahkan jam tangan berbentuk segi delapan yang terinspirasi dari desain tahun ‘90-an.

Dengan menambahkan elemen gaya  vintage, seperti kaca kristal melengkung dan angka Romawi yang halus, jam tangan ini menjadi pasangan yang sempurna untuk aksesori Harlow lainnya.

Dilengkapi dengan berbagai sentuhan akhir yang memukau,jam tangan ini menawarkan kesan yang langka dan abadi, menciptakan perpaduan elegan antara keindahan masa lalu dan keunggulan desain kontemporer.

Baca Juga: Launching Gerai di Grand Indonesia, Urban Icon Kenalkan Konsep Baru   All-New Everleigh

Fossil dengan bangga memperkenalkan Everleigh, tas klasik yang terbuat dari soft pebbled leather yang sangat nyaman saat disentuh. Tas ini menampilkan penutup khas Heritage DLink yang menambahkan kilau dan keanggunan pada desainnya.

Dengan tali yang dapat disesuaikan, Everleigh menawarkan fleksibilitas untuk digunakan dalam dua cara: sebagai tas bahu untuk tampilan kasual atau sebagai tas selempang untuk kepraktisan yang lebih.

Dengan desain yang timeless, Everleigh cocok untuk berbagai acara,terutama bagi kamu yang ingin melengkapi capsule wardrobe dengan sentuhan gaya vintage.

The Arden Collection

Perhiasan Arden dalam Fossil Fall 2024 Collection terinspirasi oleh strap links jam tangan klasik yang menjadi bagian dari sejarah watchmaking merek ini.

Koleksi perhiasan terbaru ini menambahkan sentuhan kemilau yang sangat memukau,menawarkan desain yang elegan dan serbaguna. Koleksi ini dirancang untuk digunakan secara berulang, baik sebagai perhiasan tunggal maupun dalam tumpukandengan aksesori lainnya.

Dengan desain yang berani dalam kesederhanaannya, Arden tampil menonjol secara individual, tetapi juga mencolok ketika dipadukan dengan gaya lain. Setiap detail yang melengkung dirancang tanpapengait,mengikuti bentuk leher dan pergelangan tangan dengan sempurna.

Selanjutnya: Apa Olahraga yang Bagus untuk Penderita Jantung ya? Ini Pilihannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Andy Dwijayanto