KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri menyatakan, sejak diluncurkan pada akhir tahun 2023, layanan Livin' Paylater terus menunjukkan perkembangan positif. Corporate Secretary Bank Mandiri M. Ashidiq Iswara menerangkan, hingga kuartal I 2025, volume transaksi Livin' Paylater telah tumbuh signifikan dengan rata-rata peningkatan bulanan dua digit. "Dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, terjadi pertumbuhan frekuensi transaksi lebih dari 2,8 kali lipat pada Maret 2025, mencerminkan tingginya animo dan kepercayaan nasabah terhadap layanan ini, dengan kualitas kredit yang membaik, tercermin dari jumlah pengguna naik 2,3 kali lipat secara tahunan pada periode yang sama," ungkap pria yang akrab disapa Ossy ini kepada kontan.co.id, Jumat (16/5).
Frekuensi Transaksi Livin Paylater Naik 2,8 kali lipat hingga Maret 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri menyatakan, sejak diluncurkan pada akhir tahun 2023, layanan Livin' Paylater terus menunjukkan perkembangan positif. Corporate Secretary Bank Mandiri M. Ashidiq Iswara menerangkan, hingga kuartal I 2025, volume transaksi Livin' Paylater telah tumbuh signifikan dengan rata-rata peningkatan bulanan dua digit. "Dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, terjadi pertumbuhan frekuensi transaksi lebih dari 2,8 kali lipat pada Maret 2025, mencerminkan tingginya animo dan kepercayaan nasabah terhadap layanan ini, dengan kualitas kredit yang membaik, tercermin dari jumlah pengguna naik 2,3 kali lipat secara tahunan pada periode yang sama," ungkap pria yang akrab disapa Ossy ini kepada kontan.co.id, Jumat (16/5).