KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mendorong nasabah menggunakan fitur Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) yang tersedia di aplikasi BRImo. Sebab nasabah dapat memenuhi segala kebutuhan mulai dari berbelanja, membayar makanan di resto, hingga bersedakah dan zakat melalui QRIS pada momen lebaran. BRI mencatatkan sebanyak 2,1 juta mitra merchant BRI telah menerima pembayaran menggunakan QRIS hingga akhir kuartal I-2022. Dari jumlah merchant tersebut, tercatat frekuensi transaksi tumbuh sembilan kali lipat dan sales volume lima belas kali lipat dibandingkan periode yang sama di tahun lalu. Sejalan dengan kinerja QRIS, jumlah pengguna BRImo telah menembus 16 juta pengguna dengan laju transaksi hingga 313,88 juta kali atau tumbuh 238% year on year (yoy).
Frekuensi Transaksi QRIS BRI Tumbuh 9 Kali Lipat pada Maret 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mendorong nasabah menggunakan fitur Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) yang tersedia di aplikasi BRImo. Sebab nasabah dapat memenuhi segala kebutuhan mulai dari berbelanja, membayar makanan di resto, hingga bersedakah dan zakat melalui QRIS pada momen lebaran. BRI mencatatkan sebanyak 2,1 juta mitra merchant BRI telah menerima pembayaran menggunakan QRIS hingga akhir kuartal I-2022. Dari jumlah merchant tersebut, tercatat frekuensi transaksi tumbuh sembilan kali lipat dan sales volume lima belas kali lipat dibandingkan periode yang sama di tahun lalu. Sejalan dengan kinerja QRIS, jumlah pengguna BRImo telah menembus 16 juta pengguna dengan laju transaksi hingga 313,88 juta kali atau tumbuh 238% year on year (yoy).