MOMSMONEY.ID - Implementasi produk ramah lingkungan kian digaungkan di masyarakat. Beberapa perusahaan pun kian berlomba meluncurkan produk dengan kemasan yang dapat didaur ulang. Salah satunya PT Coca-Cola Indonesia lewat brand Frestea. Jelang momen Ramadan, Frestea menghadirkan kampanye Paduannya Nikmat Pas untuk Berbuka yang menyempurnakan varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan The Hijau Rasa Madu dengan formula inovatif yang baru. Tiga produk Frestea. ini juga dikemas dalam botol yang bisa didaur ulang. Sebelumnya, sebagai kelanjutan dari kampanye #Freshbreak, Frestea. memperkenalkan Made of Fusion, sebuah konsep inovatif yang memadukan tiga varian minuman Frestea. dengan sentuhan cita rasa unik: Teh Rasa Apel dengan Lemongrass, Teh Hijau Rasa Madu dengan Mint, Teh Melati dengan Madu.
Frestea Dukung Pahlawan Daur Ulang Lewat Kampanye Paduannya Nikmat
MOMSMONEY.ID - Implementasi produk ramah lingkungan kian digaungkan di masyarakat. Beberapa perusahaan pun kian berlomba meluncurkan produk dengan kemasan yang dapat didaur ulang. Salah satunya PT Coca-Cola Indonesia lewat brand Frestea. Jelang momen Ramadan, Frestea menghadirkan kampanye Paduannya Nikmat Pas untuk Berbuka yang menyempurnakan varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan The Hijau Rasa Madu dengan formula inovatif yang baru. Tiga produk Frestea. ini juga dikemas dalam botol yang bisa didaur ulang. Sebelumnya, sebagai kelanjutan dari kampanye #Freshbreak, Frestea. memperkenalkan Made of Fusion, sebuah konsep inovatif yang memadukan tiga varian minuman Frestea. dengan sentuhan cita rasa unik: Teh Rasa Apel dengan Lemongrass, Teh Hijau Rasa Madu dengan Mint, Teh Melati dengan Madu.